Adipati Dolken Tak Ketinggalan Ikutan Tren AI Yearbook, Pose di Slide Terakhir Ikut Curi Fokus
Instagram/adipati
Selebriti

Adipati Dolken baru saja bagikan beberapa foto dirinya ikutan tren AI Yearbook. Selain parasnya, pose Adipati Dolken di slide terakhir ikut curi fokus. Seperti apa pose sang aktor tersebut?

WowKeren - AI yearbook masih terus menjadi tren di berbagai kalangan, termasuk para selebritis. Aktor berparas rupawan Adipati Dolken pun seakan enggan ketinggalan untuk ikuti tren AI yearbook tersebut.

Hal ini tampak dari postingan Adipati di laman Instagram pribadinya pada Sabtu (7/10). Tak beda jauh dengan artis lainnya, Adipati memajang 10 foto dengan busana-busana jadul serta sisipkan pose khas bapak-bapak.

Pose tersebut ia letakkan di slide terakhir dengan pamerkan jempolnya. Wajah Adipati sendiri dari foto satu ke lainnya bak mneyatu seakan tak mengubah wajah gantengnya meski dengan penampilan-penampilan jadul.

Dalam postingannya ini, Adipati tekankan pula soal foto di slide terakhirnya. "Masa ga ikutan trend ini 😂 slide terakhir gw banget [posenya]" tulis Adiapti Dolken dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, unggahan Adipati tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka ikut ngakak menyaksikan pose Adipati khas bapak-bapak. Mengingat kini ia sudah menjadi bapak dari satu anak. Di sisi lain tak sedikit netter yang tetap memuji paras gantengnya.

"Terserah orang ganteng😢❤️" komen seorang netter. "Pose bapak2 emang paling 👍" celetuk yang lain. "Cakep banget idola gue satu ini masyaAllah meskipun dah bapak2 tapi vibesnya masih aja kyk bujang hahaha," sahut lainnya.

"SLIDE TERAKHIR BAPAK BAPAK BANGET HAHAHAHA," tambah yang lain. "Cakeeep banget masyaAllah pusing ampe kliyengan. Lah ga ada bedanya sm aslinya😍" seloroh lainnya. "Waduh ini mah tetp jiplakan adipati ori sih ganteng semuaa wkwkwkw keren lu dot," imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, selain Adipati ada beberapa nama rekan artis yang ikut ramaikan tren tersebut. Salah satunya penyanyi sekaligus istri dari Iko Uwais yang tak lain Audy Item.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait