Pamerkan Payudara Chrissy Teigen, John Legend Mengaku Bangga sebagai Suami
Getty Images
Selebriti

Makan malam romantis dengan John Legend, Chrissy Teigen masih menyempatkan diri untuk memompa ASI bagi putra bungsunya.

WowKeren - Pasangan selebriti John Legend dan Chrissy Teigen memang tengah berbahagia. Pasalnya, pasangan yang menikah sejak tahun 2013 ini baru saja dikaruniai anak kedua mereka yang lahir pada bulan Mei lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Miles Theodore Stephens.

Baru menginjak usia satu bulan, tentunya Miles masih membutuhkan asupan ASI eksklusif dari sang ibu. Oleh karena itu, tak heran jika Chrissy selalu menyempatkan diri untuk menyiapkan stok ASI bagi si kecil, kapanpun dan di manapun.

Salah satunya saat Chrissy bersiap menghadiri acara makan malam bersama sang suami untuk merayakan Hari Ayah yang jatuh pada 17 Juni lalu. Meski sudah tampil cantik dengan mengenakan sebuah gaun berwarna pastel, mantan model tersebut rupanya masih menyempatkan diri untuk memompa ASI.

Hal ini terungkap dari unggahan John melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "All of Me" ini mengaku sangat bangga dengan totalitas sang istri sebagai seorang ibu.


Chrissy Teigen pompa asi

Instagram

"Ini adalah Hari Ayah. Istriku sangat hebat. Dia mengajakku makan malam, tapi masih menjalankan tugasnya," tulis John sebagai keterangan foto.

A post shared by chrissy teigen (@chrissyteigen) on

Selain John, Chrissy sendiri juga sempat mengungkapkan rasa bangganya terhadap sosok suaminya tersebut. Melalui akun Instagram miliknya, ibu dua anak ini mengunggah foto kebersamaan John dengan putri sulung mereka, Luna. Melengkapi unggahan tersebut, Chrissy menuliskan pesan yang sangat manis untuk sang suami.

"Terima kasih untuk kehidupan indah yang kau berikan untukku. Sahabatku dan pasanganku, orang yang paling dicintai serta paling baik hati di dunia," tulis Chrissy. "Kami mencintaimu sepenuh hati. Selamat Hari Ayah."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait