Rilis Trailer Perdana, 'Creed II' Sajikan Pertandingan Tinju Penuh Darah
YouTube
Film

Selain suguhkan pertandingan, trailer ini juga menyajikan beban berat yang dipikul oleh Michael B. Jordan sebagai putra seorang mantan juara tinju kelas berat.

WowKeren - Lama dinanti, akhirnya MGM dan Warner Bros Pictures merilis trailer perdana dari proyek teranyar mereka, "Creed II", pada Rabu (20/6) lalu. Sekuel "Creed" ini menggaet Michael B. Jordan dan Sylvester Stallone untuk mengulang kembali peran keduanya sebagai Adonis Creed dan Rocky Balboa.

Tariler berdurasi dua menit ini menampilkan beberapa adegan di ring tinju yang memperlihatkan pertandingan penuh darah. Video ini juga menunjukkan persiapan Adonis sebelum menghadapi sebuah pertandingan akbar. Cukup menguras emosi, trailer ini juga menyajikan beban berat yang dipikul oleh Adonis sebagai putra seorang mantan juara tinju kelas berat.


Sebelum merilis trailer, "Creed II" lebih dulu membagikan poster resmi. Beda dari poster perdananya yang menampilkan Adonis beserta sang lawan, poster kali ini menunjukkan Michael B. Jordan yang tampak gagah dalam balutan kostum tinju. Menariknya, tak hanya melalui akun resmi MGM dan Warner Bros, poster epik ini juga dibagikan lewat akun Instragram pribadi milik Sylvester Stallone.

KNOCKOUT!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on

Di sisi lain, sekuel ini akan fokus mengisahkan tentang kehidupan Adonis yang berusaha membagi waktu antara karier dan keluarga. Ia harus berlatih untuk sebuah pertarungan akbar yang mempunyai kaitan dengan sejarah keluarganya.

Adonis kemudian berangkat ke Philadelphia tempat pertarungan terakhir mendiang ayahnya. Dia kemudian bertemu dan dilatih oleh teman dekat sang ayah, Rocky Balboa yang juga merupakan mantan juara dunia. Rocky pun dengan setia mendampingi dan menasihati Adonis untuk menghadapi anak dari Ivan Drago yang telah membunuh ayahnya di atas ring tinju.

Menariknya, film ini akan diproduseri oleh Ryan Coogler yang sebelumnya dikenal usai mengarahkan film "Black Panther". Posisi sutradara sendiri akan dipegang oleh Steven Caple Jr. yang sebelumnya menggarap film "The Land". Sedangkan Sylvester akan turut serta menulis naskah film ini.

Selain Sylvester Stallone dan Michael B. Jordan, sekuel ini akan kembali dibintangi oleh nama-nama familiar di film sebelumnya. Sebut saja Tessa Thompson yang berperan sebagai Bianca, Phylicia Rashad sebagai Mary Anne, Wood Harris sebagai Tony Burton dan Andre Ward sebagai Danny Wheeler.

Sedangkan nama-nama baru yang akan muncul di film ini adalah Florian Munteanu sebagai Viktor Drago, Dolph Lundgren sebagai Ivan Drago dan Russell Hornsby sebagai Buddy Marcelle. Sementara itu, "Creed II" sendiri rencananya akan dirilis pada 21 November mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts