Liburan Bareng Wilona ke Disneyland, Imutnya Verrell Bramasta Pakai Topi Minnie Mouse
Instagram
Selebriti

Verrell Bramasta sangat menggemaskan ketika mengunggah foto memakai topi karakter Minnie Mouse.

WowKeren - Rehat sejenak dari kesibukan syuting yang biasa dilakoni, pasangan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memilih menghabiskan waktu liburan bersama ke Hong Kong. Tidak pergi berdua saja, kedua bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ini mengajak serta anggota keluarga yang lain.

Potret selama liburan diunggah oleh Verrell dan Wilona lewat akun pribadi masing-masing. Salah satu foto yang mencuri perhatian adalah saat Verrell memakai topi karakter Minnie Mouse. "Miiinie mouse?" tulis Verrell.

Verrell memadukan kaus motif dengan topi Minnie Mouse ketika berada di Disneyland, Hong Kong. Verrell berdiri sangat gagah sambil melipat tangan. Sayangnya, putra sulung Venna Melinda itu tidak mengumbar senyum manis.

Sontak saja foto Verrell memakai topi Minnie Mouse dibanjiri komentar dari para penggemar. Mereka merasa gemas melihat sang idola rela tampil imut. Penggemar menduga Verrell bersedia memakainya karena Wilona.

"Hahahaha imut bgt s pake itu tuh yg d kepala," kata alex***265. "Ka @bramastavrl cuteee duh," tambah fitri***niah. "Jdi mkin gemes (emoji tertawa) @bramastavrl," seru fani***iya. "Pasti kerjaannya kak @natashawilona12 gpp kak @bramastavrl yg penting happy," sahut rida***ial.

Waktu berlibur Verrell dan Wilona pun telah habis. Mereka diketahui akhirnya pulang ke Jakarta seperti yang tampak dari unggahan Instastory masing-masing. Semangat syuting lagi untuk Verrell dan Wilona!

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait