Bersiap Jadi Ayah, Keenan Pearce Kini Hobi Nonton Video Bayi
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Jelang kehadiran anak pertama, Keenan Pearce memenuhi konten Instagram miliknya dengan sejumlah video bayi.

WowKeren - Keenan Pearce dan Gianni Fajri telah resmi menikah pada bulan Januari 2018 silam. Tak butuh waktu lama, Gianni dikabarkan mengandung anak pertama Keenan. Pada awal April lalu, Gianni mengabarkan jika kandungannya telah berusia 11 minggu.

Sebagai calon ayah, Keenan rupanya memiliki hobi baru. Menurut Keenan, akun Instagram miliknya saat ini dipenuhi konten video bayi. Seperti video yang baru-baru ini diunggah Keenan, seorang pria bule tampak cukup kesulitan menemani bayi perempuannya yang ingin terus tidur di pelukannya.

"Just my regular content on instagram explore.. lately (Akhir-akhir ini...konten yang sering kutelusuri di Instagram)," tulis Keenan pada Senin (25/6). Hingga saat ini, video yang diunggah Keenan tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Usai melihat unggahan tersebut, netter pun menggoda hobi baru Keenan itu. Netter juga memuji usaha Keenan yang telah mempersiapkan mentalnya untuk sang calon buah hati.

"Cie calon bapak, lagi belajar banyak tentang parenting ya om keen," komentar akun @baday***. "Hahaha semangat calon bapak," tulis akun @elanrasman***.

"Papa idaman," sahut akun @wulana***. "Calon ayah be like," balas akun @putriarn***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait