Keenan Pearce Tidak Malu-Malu Lagi Umbar Potret Mesra Bareng Pacar Baru
Instagram
Selebriti

Keenan Pearce belakangan dikabarkan sudah bercerai dari Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan. Keenan pun diduga sudah memiliki tambatan hati yang baru dan tidak malu-malu lagi mengumbar potret mesranya.

WowKeren - Kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce, belakangan dikabarkan sudah bercerai dari Gianni Fajri atau yang akrab disapa Ghyan. Padahal, keduanya sudah dikaruniai dua anak. Rumah tangga mereka pun termasuk sepi dari gosip.

Keenan pun diduga sudah memiliki tambatan hati yang baru. Melalui media sosial miliknya, Keenan tampak mesra dengan wanita bernama Tasha Serena. Bak pasangan yang dilanda mabuk asmara, Keenan dan Tasha tak segan mengumbar potret mesra mereka.

Seperti yang terlihat dalam unggahan InstaStory Keenan pada Selasa (4/2). Dalam potret yang diunggah, Tasha tampak memeluk erat Keenan bagaikan tak ingin berpisah.

Mendapat perlakuan manis dari Tasha, Keenan pun tersenyum manis di depan kamera. Unggahan Keenan itu pun sempat diunggah ulang oleh Tasha melalui akun InstaStory miliknya.


Keenan Pearce Kakak Pevita Pearce Tidak Malu-Malu Lagi Umbar Potret Mesra Bareng Kekasih Baru di Tengah Rumor Cerai

InstaStory

Sementara itu, Ghyan hingga kini masih memilih diam dan mengunci akun Instagram pribadinya. Sebagai adik Keenan, Pevita juga agaknya cuek dengan pemberitaan soal sang kakak.

Diketahui, Keenan dan Ghyan resmi menikah di tahun 2018 lalu. Dari pernikahan empat tahun itu, pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Benjamin dan Alma. Di lihat dari akun Instagram Keenan, foto-foto Ghyan bersama kedua anak mereka juga sudah tak ada.

Keenan pun belum lama ini pernah berjanji kepada Tasha. Ia mengaku akan menciptakan kisah cinta hebat kala meminta pacar barunya untuk menjadi sahabat dari dua buah hatinya.

"Jadilah sahabat Benyamin dan Alma. Dan aku berjanji padamu, aku akan menciptakan kisah cinta terhebat generasi ini ❤️ terima kasih Tash, terima kasih,” tulis Keenan dalam bahasa Inggris kala itu. Ia pun memamerkan potret cantik Tasha.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait