Berhasil Menangkan Lotre Senilai Lebih dari Rp 5 Miliar, Pria Ini Pakai Formula Unik
SerbaSerbi

Tanpa lihat prediksi nomor lotre yang akan menang, pria ini raih miliaran rupiah hanya dengan mengandalkan data yang selama ini sudah ia kumpulkan.

WowKeren - Saat mendengar kalimat "menang lotre" hal yang terlintas di pikiran kita mungkin adalah "keberuntungan". Namun, "keberuntungan" tersebut ternyata bisa diciptakan sendiri. Seorang pria Australia ini contohnya. Pria ahli matematika tersebut mengatakan bahwa selama ini, ia telah memakai formula unik untuk mendapatkan semua kemenangannya.

Pria Australia yang dirahasiakan namanya tersebut telah berhasil mengantongi uang senilai lebih dari USD 400 ribu (sekitar Rp 5,6 miliar) dalam sebuah undian lotre. Ia memenangkan uang tersebut bersama dengan 10 orang lainnya di seluruh negeri.

Ini sudah ketujuh kalinya ia memenangkan lotre. Enam kemenangan lainnya bernilai lebih kecil. Jika ditotal, pria tersebut telah mendapatkan uang senilai USD 421.753 (sekitar Rp 5,9 miliar). Wow, jumlah yang fantastis, bukan?

Saat ditanya mengenai kemenangannya, pria ahli matematika tersebut mengungkapkan bahwa selama ini ia menggunakan metode unik untuk memilih nomer lotre. Ia rupanya menggunakan rumus matematika untuk memilih nomor lotrenya.


"Aku menggunakan sedikit ilmu matematika dan aku juga menggunakan rumus matematika untuk memilih nomorku," kata pria tersebut dilansir Dailytelegraph pada Selasa (26/6). "Aku dengar di radio beberapa tahun yang lalu bahwa beberapa nomor keluar lebih banyak. Jadi, aku mempunyai spreadsheet yang membantuku menentukan nomor berapa saja yang harus aku pilih.".

Saat kembali memenangkan lotre, pria ini bahkan lupa untuk mengecek kemungkinan nomor-nomor lotre yang akan menang. Ia mengaku hanya menggunakan data-data yang selama ini telah ia kumpulkan. Siapa sangka, ternyata data tersebut menunjukkan keakuratan yang tinggi. Terbukti, ia kembali menang untuk ketujuh kalinya.

Menikmati kemenangannya, pria ini pun mengaku akan akan menghabiskan uangnya untuk membeli sebuah gubuk pertanian. Ia juga mengatakan akan membeli sebuah mobil baru. "Setelah itu, aku mungkin akan membeli sebuah mobil baru dan kembali untuk menekuni beberapa hobi," ujar pria tersebut.

Sebelumnya, seorang wanita di Melbourne juga mengaku menggunakan nomor-nomor "spesial" saat membeli dua tiket lotre miliknya. Berhasil menang, ia mendapatkan uang senilai total USD 9,6 juta (sekitar Rp 136 miliar). Menjadi lebih spesial, wanita tersebut mengungkapkan bahwa ia membeli lotre itu untuk hadiah ulang tahun pernikahannya. Wah, benar-benar rezeki nomplok, ya?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait