Dipakai di Premiere Film Putrinya, Tas Ibunda Ayu Ting Ting Harganya Fantastis
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Tak kalah dari Ayu Ting Ting, sang bunda juga tenteng tas mahal di premiere 'Dimsum Martabak'.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru saja meluncurkan film pertamanya yang bertajuk "Dimsum Martabak" pada 15 Juni lalu. Sebelum diputar serentak di bioskop, film ini sudah lebih dulu diputar dalam gala premiere yang digelar pada 1 Juni 2018 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat itu, keluarga Ayu datang untuk meramaikan gala premiere film "Dimsum Martabak". Ayu pun tampil mempesona dalam balutan dress kuning dalam acara tersebut. Tak kalah dari Ayu, sang bunda, Umi Kalsum juga ikut tampil kece dalam acara tersebut.

Alhamdulilah acara semalam berjalan lancar sukses 😇🙏terima kasih mommy2 sudah sempatkan waktu nonton premier@dimsumartabakthemovie 🙏😍 dan terima kasih buat semuanya yg sudah hadir 🙏sukses buat kamu nak @ayutingting92 @boywilliam17 semoga tanggal 15 juni 2018 @dimsumartabakthemovie buming aminn aminn y Allah 🙏😇

Sebuah kiriman dibagikan oleh Umi Kalsum (@mom_ayting92_) pada


Saat itu Umi memadukan coat putih dengan celana panjang kuning. Melengkapi penampilannya, Umi Kalsum menenteng tas cantik yang warnanya senada dengan hijab yang dikenakan. Usut punya usut tas cantik yang dipakai Umi Kalsum harganya cukup fantastis.

Harga Tas Ibu Ayu Ting Ting

Source: Instagram

Akun @tingtingcloset mengungkap bahwa tas yang dipakai Umi Kalsum di premiere "Dimsum Martabak" adalah keluaran brand Louis Vuitton. Tas tersebut dibanderol dengan harga USD 1270 atau sekitar Rp 17,8 juta. Tentu saja fakta ini membuat netter terkejut.

"Holangg kayhhh," kata netter. "Waaaowwww....spekta harganyaaa," seru yang lain. "Ibu @mom_ayting92 salam hormat n smg sehat sll," sambung lainnya. "Smoga ibu d beri rejeki nd sehat y," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru