Dipancing Ashanty, Jessica Iskandar Grogi Jawab Insiden Sebut Ayu Ting Ting dan Raffi Selingkuh
Selebriti

Jedar buru-buru mengalihkan pembicaraan dan menegaskan kalau ia sudah tak mau lagi ikut campur urusan Ayu dan Raffi.

WowKeren - Jessica Iskandar sudah kembali akur dengan Ayu Ting Ting. Ia dan Ayu sempat terlihat beberapa kali saling mengunggah foto bersama.

Dua bintang "Pesbukers" itu terlihat keren ketika foto berdua. Jedar dengan konsep seksi sedangkan Ayu tampil anggun keibuan. Para fans juga ikutan senang karena keduanya sudah baikan.

Saat ditanya Ashanty di "Ngusix", Jedar agaknya masih merasa bersalah karena pernah keceplosan menyebut Ayu selingkuh dengan Raffi Ahmad. Peristiwa yang terjadi di 2017 itu memang membuat hubungan Jedar, Ayu dan Raffi jadi memburuk.

Komentar Jessica Iskandar

Instagram

"Ini pertanyaan dari netizen dan ini agak berat. Jess, kamu kan belakangan pernah bermasalah dengan beberapa artis yang merasa tersinggung kamu ngomong nggak enak atau gimana. Salah satunya ada Raffi, Ayu Ting Ting, ada beberapa nggak tahu. Itu kamu gimana, itu memang benar gimmick atau itu memang kamu ngomong apa adanya?" tanya Ashanty. "Terus gimana kondisi kamu sekarang sama mereka?"

"Kondisinya baik-baik aja," kata Jessica. "Cuma karena bersahabat, terlalu saling memiliki. Terlalu dekat, mungkin ada sesuatu yang kelewatan. Kelepasan. Kita sama-sama sudah dewasa. Sadar diri aja. Ya udah gue salah, gue gak ngulangin lagi. Kita bisa berteman lagi."

Ashanty penasaran dan kembali bertanya. "Tapi buat aku kamu kan orangnya terlalu polos, jadi kayak keceplosan. Jadi mungkin kadang buat orang lain gimana banget, tapi buat dia, 'Perasaan gue cuma ngomong apa adanya'. Gitu ya?" tanya Ashanty. Jedar sempat terdiam dan kemudian berkata, "Kalau cuma ngomong apa adanya berarti benar dong?"

Jedar lantas mengalihkan pembicaraan. Ia yang jelas kini memutuskan untuk tak lagi mau ikut campur urusan Raffi dan Ayu. "Mungkin terbawa suasana, terlalu dekat. Mungkin terlalu sayang. Tapi aku jujur ngerasa salah. Seharusnya lebih baik aku fokus sama diri sendiri, sama anak, ketimbang urusin orang lain yang bikin aku pusing," kata Jedar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait