Tegang Saat Ijab Kabul, Caisar Akhirnya Sah Nikahi Mantan Sopir Indadari
Instagram/caisar_yang_belomsempurna
Selebriti

Dengan mahar emas senilai 12 gram, Caisar resmi menikahi Almaratu Intan pada Sabtu, 30 Juni 2018.

WowKeren - Caisar akhirnya resmi menjadi suami Almaratu Intan pada Sabtu, 30 Juni 2018. Berstatus sebagai janda dan duda, Caisar dan Almaratu ternyata masih sempat merasa tegang sebelum ijab kabul.

Pernikahan yang digelar di kediaman Almaratu, kawasan Cimahpar, Bogor, Jawa Barat itu akhirnya berlangsung. Proses ijab kabul diawali dengan lantunan ayat suci Alquran dan dilanjutkan pemeriksaan berkas oleh penghulu.

Sebelum melantunkan akad nikah, Caisar sempat meminta untuk melakukan pemanasan. Dengan lantang dan lancar, Caisar akhirnya mengucapkan akad tersebut.

"Saya nikhahkan anak kandung saya Intan Sri Mardiani kepada engkau dengan mas kawin 12 gram di bayar tunai," ucap ayahanda Intan, Sunardi. "Saya terima nikah dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sahut Caisar dalam satu helaan napas.

Usai mengucapkan akad, Caisar langsung merasa lega. Ia mengelus dada seraya tersenyum bahagia.

Penampilan Caisar saat itu terlihat gagah dan tampan. Dengan setelan jas berwarna abu-abu, ia begitu tampil percaya diri.


Caisar Sematkan Cincin

Instagram

Caisar sempat memberikan pesan manis untuk sang istri saat menyematkan cincin. Tak mau kalah, Almaratu juga memberikan jawaban yang tak kalah romantis.

"Istriku yang cantik ini abang menyerahkan mas kawin mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan mas kawin dibayar tunai," ujar Caisar kepada Almaratu. "Terimakasih suamiku yang ganteng, yang gagah. Saya terima mas kawin dari abang, insyaAllah akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," jawab Almaratu.

Caisar memang tak butuh lama mencari pendamping lagi. Ia memutuskan menikahi Almaratu yang tak lain adalah eks sopir Indadari, mantan istri Caisar.

Sementara itu, Indadari sendiri kini sudah menikah lagi dengan seorang penulis Indonesia yang tinggal di Singapura. Indadari yang juga mantan istri aktor Lucky Hakim sempat mendoakan Caisar agar bahagia dengan pilihannya.

Nama Caisar mulai melejit usai menjadi penari di sebuah acara televisi. Saat menikah dengan Indadari, Caisar mulai jarang terlihat di layar kaca dan lebih sibuk berdakwah. Namun pasca bercerai, ia memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru