Hijabnya Dituding Hanya Pencitraan, Mulan Jameela: Nggak Juga
Selebriti

Mulan pasrah dan tidak terlalu menanggapi tuduhan para hatersnya, serta mengingatkan dosa akan ditanggung masing-masing orang.

WowKeren - Keputusan Mulan Jameela untuk mulai menutup aurat dengan memakai hijab rupanya masih tidak lepas dari nyinyiran netter. Terutama para haters, mereka menuding bahwa hijan yang dipakai Mulan saat ini itu hanya untuk pencitraan dirinya belaka. Lelah dengan haters yang selalu mencibir kehidupannya, Mulan pun mengaku pasrah akan tudingan itu.

"Nggak juga, maksudnya berubah image apa ya? kalau mau niat pencitraan aku rasa nggak, kalau ada yang komentar itu urusan dia sama yang di atas ya, udah pasti aku bukan pencitraan," kata Mulan Jameela di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Juni. "Kayaknya terlalu dibuat-buatlah itu orang-orang yang begitu, mereka terlalu berburuk sangkalah. orang kalau mikirnya kayak gitu mah terserahlah, dosa mereka tanggung masing-masing," jelasnya.

Menyadari kini dirinya telah memakai hijab yang juga sekaligus harus mulai menjaga sikap, Mulan memilih tidak terlalu mengomentari pendapat orang lain tentang hidupnya. "Kalau komentar sih aku nggak terlalu mikirin sih, selama hidup aku ya aku yang jalanin, setiap orang boleh punya pilihan, diri sendiri. mau hidup dengan komentar orang atau mau hidup dengan tenang dan damai," urai Mulan.


Istri siri Ahmad Dhani ini juga tidak mau balas dengan nyinyir kepada haters yang selalu mengkritiknya. "Jadi ya aku sih nggak terlalu mikirin karena aku hidup juga bertanggung jawab atas hidup aku jadi aku nggak mau mengoreksi orang lain," jelas Mulan.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Mulan juga mengaku tidak terlalu khawatir soal tawaran job yang akan datang padanya. Pasalnya, Mulan meyakini jika memang rejeki maka akan tetap datang padanya, terlepas dia memakai jilbab atau tidak.

"Ya saat keputusan berhijab itu ya udah pasti 100 persenlah ya, tanpa mikirin kerjaan-kerjaaan. Pasti ada banyak pekerjaan yang akhirnya kita nggak bisa kita ambil," pungkasnya. "Istilahnya kalau ada yang mengundang aku diacara mereka dengan tampilan yang baru seperti sekarang ya Alhamdulillah, kalau ada permintaam yang musti dibuka ya nggak kita terima."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru