Pink Berfoto di Pasar Tradisional, Produk Asal Indonesia Curi Perhatian
Getty Images
Selebriti

Menyempatkan diri berlibur bersama keluarga di tengah tur 'Beautiful Trauma', para penggemar yakin bahwa Pink berada di Bali.

WowKeren - Pink memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang gemar membagikan kegiatan sehari-harinya melalui akun media sosial miliknya. Termasuk kala ia menikmati momen liburannya bersama keluarganya baru-baru ini.

Penyanyi berusia 38 tahun ini diketahui tengah menyempatkan diri menikmati quality time bersama keluarga kecilnya di tengah kesibukan tur solonya, "Beautiful Trauma World Tour". Bahkan belum lama ini, Pink mengunggah sebuah foto yang menggambarkan dirinya tengah mengunjungi sebuah pasar tradisional bersama sang putri.

"Apa yang kamu cari sedang mencarimu - Rumi," tulis Pink dalam keterangan foto tersebut. Ibu dua anak ini tak memberikan keterangan lokasi foto tersebut, namun ia memberikan keterangan melalui tagar bertulis "hampir ke Australia" dan "sangat dekat".

Menariknya, para penggemar justru salah fokus pada beberapa produk dan bumbu-bumbu dapur yang menjadi latar belakang foto tersebut. Unggahan ini membuat para penggemar dan netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia berkomentar.

Mereka meyakini jika Pink sedang berada di salah satu pasar tradisional di Indonesia. Pasalnya, di foto tersebut terlihat sejumlah produk dari merek-merek yang ada di Indonesia. Banyak yang menduga pelantun "Give Me a Reason" tersebut tengah berada di Bali.


"Ini pasti di pasar tradisional Bali," komentar seorang penggemar. "Dari barang-barang nya: kopi ABC, sambel ABC, Goodday, Masako, Kapal Api, dll terdeteksi kalau ini di Indonesia, pasar di Bali mungkin?" imbuh penggemar lain. "Aku salah fokus sama sambel terasinya," tambah lainnya.

Tak hanya itu, sejumlah penggemar juga sempat menjadikan foto ini sebagai bahan guyonan. Bahkan ada pula yang menduga jika para warga tidak mengenal Pink dan mengira dirinya sebagai turis biasa.

"Pasti banyak yang ga nyadar kalo doi Pink," celetuk seorang penggemar. "Jadi pengen ke pasar, siapa tau ketemu artis," oceh lainnya. "Besok ke pasar ah, difoto kaya begini," pungkas lainnya.

Dugaan Pink dan keluarganya berlibur di Bali muncul dari unggahan suaminya, Carey Hart yang menunjukkan aksinya dan sang istri tengah mengendarai sepeda motor. Plat sepeda motor itu memiliki kode wilayah pendaftaran kendaraan bermotor "DK" atau untuk daerah Bali.

Thankyou to the people and the ocean and the energy of Bali. We love you.

A post shared by P!NK (@pink) on

Seolah menjawab rasa penasaran penggemar, Pink mengonfirmasi bahwa ia memang tengah berada di Bali melalui ungghan terbarunya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Try" ini membagikan sejumlah foto saat ia dan keluarganya menikmati momen liburan singkat mereka di Bali. "Terima kasih untuk semua orang, pantai, serta energi dari Bali. Kami mencintaimu," tulis Pink pada kolom caption.

Pink sendiri memang dijadwalkan mengadakan sejumlah konser di Australia sebagai bagian dari "Beautiful Trauma World Tour" yang telah dimulai sejak 1 Maret lalu dan bakal berakhir pada 22 Mei 2019 mendatang di New York. Di Australia, musisi asal Pennsylvania itu dijadwalkan tampil di sejumlah kota mulai dari tanggal 3 Juli hingga 29 Agustus. Maka tak heran jika Pink menyempatkan mengunjungi Bali sebelum disibukkan dengan konser di Australia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel