Dihujat Gara-Gara HTM Jumpa Fans, Bowo Alpenliebe Ternyata Kena Tipu?
Instagram/bowoo_alpenliebe
Selebriti

Sebuah pengakuan mengejutkan disampaikan oleh salah satu warganet yang berhasil bertemu dengan Bowo Alpenliebe.

WowKeren - Bowo Alpenliebe akhirnya buka suara soal acara jumpa fans yang menuai banyak cibiran warganet. Pengakuan tentang jumpa fans yang disampaikan Bowo cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Bowo ternyata ditipu mentah-mentah oleh pihak penyelanggara yang tak lain adalah fansnya sendiri.

Seorang warganet dengan akun @inersdn menjabarkan pertemuannya dengan Bowo. Menurut akun tersebut, Bowo sepintas terlihat mirip seperti Iqbaal Ramadhan versi lebih kecil dan hitam manis.

"3 hari lalu anak ini dtg kerumah, awalnya gua sm skali gtau tntang dia smpai akhirnya dia ceritain smuanya. 1. Meet and great bkn dia yg ngadain tp fansnya itupun uangnya dibawa sm yg ngadain bowo gdpt sepersen pun uang," tulis akun tersebut. "2. Di tiktok dia putih tp aslinya menurut gw hitam manis kaya iqbal kecil dan dia pendiem bgt ramah lucu bgt."

Sosok Bowo pun disebut adalah anak baik, polos dan rajin beribadah. Saat akun media sosial Bowo bermasalah, akun itu bersedia memulihkan nama baik Bowo.

"Akhirnya gua bantu anak ini, tdnya instagramnya bermasalah akhirnya gue benerin slma tiga hari itu gua minta tlng ka april, akhirnya smlm ignya balik," lanjut akun itu. "Alhamdulillah dan semalam dlm 3 jam gue pegang ignya, alhamdulillah bowo dpt masukan uang dr PP puluhan juta dan viewers instagramnya baru 12 jam udah 400k."

"Ga semua hate bowo masi bnyk yg dukung jg insyallah bowo akan berubah lebih baik lg wlpun kesalahan2 yg ada bukan ulah bowo," terang akun itu. "Tp bowo anak baik solat sm ngajinya rajin. Bismillah ya wo."

Pengakuan akun tersebut membuat pandangan warganet berubah. Simpati dan rasa kasihan ditujukan kepada Bowo. Kendati demikian, masih banyak warganet yang merasa kehadiran Bowo tidak mendidik anak-anak muda jaman sekarang.

"Gatau apa apa soal biaya MNG? Woy yg promosi dan upload soal MNG dia. Dan jelas nominal sudah tertara. Gimana pakai bilang gatau? Emang orang tuanya gatau? Argumen yg sangat di luar logika," sindir akun @bang_***nzz. "Pada intinya TETEP AJA GAK BERMANFAAT," sahut akun @rismad***uraini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts