Dandan Ala Bowo Alpenliebe, Chand Kelvin Tawarkan Foto Bareng Gratis
Selebriti

Chand membuat heboh netter dengan dandanan dan ekspresi wajah yang dibuat sama persis dengan Bowo Alpenliebe

WowKeren - Akhir-akhir ini, publik Indonesia sedang heboh dengan aplikasi berbagi video bernama Tik Tok. Berbagai selebriti baru bermunculan berkat aplikasi yang kini telah diblokir oleh Kementerian Informasi tersebut. Salah satu orang yang menjadi perhatian dan ramai dibicarakan berkat aplikasi tersebut adalah Prabowo Mondardo atau yang akrab dikenal dengan Bowo Alpenliebe.

Tidak hanya menjadi perhatian masyarakat biasa, para selebrti Tanah Air pun ikut menanggapi fenomena ini. Ada selebriti yang menyindir Bowo, namun ada pula yang justru asyik ikut memparodikan penampilan bocah yang masih berusia 13 tahun tersebut.

Pada Rabu (4/7), artis Chand Kelvin terlihat mengunggah sebuah foto dalam akun Instagram pribadinya. Tak ingin ketinggalan, Chand rupanya juga ikut memparodikan gaya Bowo.

Dalam foto tersebut, sahabat mendiang Olga Syahputra ini memakai bandana putih dan kacamata hitam. Ia bergaya bak sedang merangkul seseorang. Chand juga menawarkan orang-orang berfoto gratis dengannya. Diketahui, Bowo juga sempat membuat heboh publik lantaran penggemar Bowo diharuskan membayar Rp 80 ribu untuk berfoto bersamanya.

"Kalo Udah Dandan Begini Ada Yang Mau Foto Bareng Sama Aku Gak ??" tulis Chand dalam keterangan fotonya. "Gratis Kok Gak Perlu Bayar Rp.80ribu.".

Menanggapi unggahan Chand tersebut, netter pun dibuat tertawa terbahak-bahak. Mereka menganggap tindakan yang dilakukan aktor berusia 33 tahun tersebut sangat menghibur. Apalagi, Chand terlihat berusaha memiripkan ekspresi wajahnya dengan Bowo.

"Hahahahaaa... aduuuuhh akang chand, segitunyaa.." tulis akun @aw***ti. "Ngakak cb itu liat senyum bibir nya di sama2in kek bowo @chand_kelvin" sahut akun @an***lo. "Ngakak dah kayak yg sebelah bayar ya" tambah akun @wi***ie.

You can share this post!

Related Posts