'Dilan 1990' Boyong 3 Penghargaan di IMAA 2018, Vanesha Prescilla Sedih Tak Bisa Hadir
Instagram/vaneshaass
Film

Vanesha Prescilla diketahui sedang melanjutkan pendidikannya di Australia.

WowKeren - Kesuksesan "Dilan 1990" kembali terulang pada ajang penghargaan Indonesian Movie Actors Awards 2018. Setelah sebelumnya menjadi film terlaris di tahun 2018, "Dilan 1990" kembali menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam IMAA yang digelar Rabu (4/7) kemarin. Di antara penghargaan tersebut yakni kategori Film Terfavorit ("Dilan 1990"), Pemeran Pendatang Baru Terfavorit (Vanesha Prescilla), dan Pemeran pasangan terfavorit (Vanesha Prescilla & Iqbaal Ramadhan).

Sayangnya, Vanesha dan Iqbaal tak tampak hadir pada pagelaran istimewa tersebut. Vanesha menuliskan kesedihannya karena tak bisa hadir sekaligus rasa terima kasihnya atas dukungan semua pihak dalam sebuah unggahan foto di Instagram miliknya


"Alhamdulillah, terimakasihhh banyaakk buat dukungannya temen temen.. Dan selamat buat semua yang terlibat dalam film Dilan 1990," tulis Vanesha pada Kamis (5/7). "Khususnya semua cast, mas @fajarbustomi dan ayah @pidibaiq film Dilan 1990 kepilih film terfavorit daaan Dilan Milea juga kepilih jadi pasangan terfavorit. Sedih gabisa hadir disana... tapi seneng! thankyouu semua."

Dalam foto-foto yang diunggah Vanesha tersebut, sang ibunda tampak hadir mewakilinya. Sementara itu, Brandon Nicholas Salim yang berperan sebagai Beni dan beberapa cast "Dilan 1990" tampil menerima piala untuk kategori Film Terfavorit IMAA 2018.

Netter pun ramai mengucapkan selamat untuk keberhasilan Vanesha dan film "Dilan 1990". Menurut netter, peran Vanesha-Iqbal sebagai Dilan dan Milea sangat terkenang di hati mereka.

"Congrats sha. Congrats baal. Makasih sudah jadi dilan dan milea terbaik lov!! @vaneshaass @iqbaal.e," komentar akun @frizp***. "Congratulations milea dilan," tulis akun @windyadel***.

"Congratulation film dilan 1990," sahut akun @ayuniaputri_***. "Terharu liat dilan dan milea tetap saling dukung," balas akun @madynad***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...