Super Canggih, Ini 8 Teknologi Masa Depan yang Bakal Permudah Kehidupan
SerbaSerbi

Kecanggihan teknologi masa depan ini mungkin akan dinikmati oleh cucu-cucu kalian. Penasaran?

WowKeren - Semakin lama perkembangan zaman semakin maju. Begitu pula dengan teknologi. Semakin banyak benda yang diciptakan untuk mempermudah kegiatan manusia.

Mungkin kalian pernah menggunakan berpuluh-puluh disket untuk menampung file sebesar 128MB. Namun di masa yang serba canggih ini sudah ada flashdisk yang memiliki ukuran kecil dan dapat berisikan file hingga 128 GB.


Pada masa depan, mungkin saat kalian memiliki cucu, teknologi akan semakin berkembang. Kehadirannya tentu akan memperbaiki efisiensi manusia dalam beberapa aspek.

8 Gadget yang akan diperlihatkan ini mungkin menjadi salah satu yang dapat dinikmati oleh cucu-cucu kita. Intip yuk.

(wk/nris)

1. Jam Kuku


Jam Kuku

Di masa depan, kalian tidak perlu repot-repot mengenakan jam di tangan karena akan dipasang pada bagian kuku. Kalau begini bakal engga lupa pakai jam ya.

2. Mesin untuk Melipat Pakaian


Mesin untuk Melipat Pakaian

Bagi kalian yang super sibuk, mesin ini sepertinya sangat berguna. Teknologi satu ini dapat membantu kalian untuk melipat pakaian lho.

3. Sofa Melayang


Sofa Melayang

Duduk di sofa melayang ini kalian akan merasa seperti di atas awan. Siapa yang ingin merasakan teknologi keren ini?

4. Kulkas Gel Biopolimer


Kulkas Gel Biopolimer

Kulkas di masa depan ini akan menggunakan gel biopolimer untuk mendinginkan makanan. Kalian tidak perlu repot-repot membuka pintu kulkas lagi, tinggal masukkan tangan ke dalam gel.

5. Alat Penerjemah Hewan


Alat Penerjemah Hewan

Alat satu ini dapat membuat kalian mengerti apa yang dipirkan hewan. Wah keren banget ya.

6. Jari Pintar


Jari Pintar

Kesulitan memperkirakan jarak dengan alat ukur? Di masa depan kalian tidak perlu khawatir lagi, alat ini membantu mengukur hanya dengan jari.

7. Kaus Kaki Penghangat


Kaus Kaki Penghangat

Saat musim dingin, kaus kaki satu lapis sepertinya tidak bisa membantu menghangatkan kaki kalian. Tapi kaus kaki di masa depan ini bisa menjawab permasalahan tersebut.

8. Gantungan Handuk Canggih


Gantungan Handuk Canggih

Jika kalian punya masalah dengan kebersihan, alat satu bisa membantu. Teknologi yang berfungsi untuk menggantung handuk ini dapat mengeringkan serta membasmi kuman-kuman di dalamnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait