Beda Agama, Dimas Anggara & Nadine Chandrawinata Ternyata Sudah Nikah di Bhutan
Selebriti

Seorang sahabat Nadine dan Dimas berikut ini memberikan pernyataan mengejutkan tentang pernikahan mereka.

WowKeren - Di saat Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata telah resmi menikah, netter tidak henti-hentinya mempertanyakan soal perbedaan agama diantara mereka berdua. Seperti yang diketahui, Dimas lahir dan tumbuh dari keluarga muslim, sedangkan Nadine adalah wanita blasteran Indonesia-Jerman yang menganut agama katolik.

Alhasil perbedaan agama masih menjadi perdebatan dalam kabar pernikahan Dimas dan Nadine ini. Mengetahui agama merupakan salah satu topik yang sensitif, para sahabat keduanya terlihat enggan membahas privasi tersebut di hari bahagia mereka. Namun salah satu sahabat Dimas dan Nadine, Fitri Arifin sedikit memberikan keterangan untuk menjawab pertanyaan banyak orang itu.

Kakak artis Tya Arifin ini menjadi salah satu tamu undangan dalam pernikahan Nadine dan Dimas yang digelar di Anema Resort Gili, Lombok pada Sabtu, 7 Juli itu. Menurut Fitri Arifin, semua undangan sama sekali menghormati hal-hal yang sensitif itu kepada mereka. "Di sana nggak ada bahas tentang agama ya, semua tamu sangat menghormati privasi, mereka jadi semua tamu sangat menikmati pestanya saja," kata Fitri Arifin dilansir Detik Hot, Minggu, 8 Juli.

Selain itu, Fitri Arifin juga mengungkapkan sebuah fakta mengejutkan bahwa ternyata Dimas dan Nadine telah menikah lebih dulu di Bhutan. Sedangkan acara di Lombok itu merupakan pesta sederhana saja. "Pernikahannya di Bhutan, karena aku nggak ada di sana jadi nggak tahu gimana prosesinya," ungkap Fitri Arifin.

Meski berbeda keyakinan dan tidak mengungkapkan tanggal pernikahan pasti Dimas dan Nadine, tapi Fitri Arifin yakin Dimas dan Nadine adalah pasangan yang serasi. Dia juga mendoakan agar pernikahan mereka berjalan langgeng. "Cocok banget lah, mereka saling mengisi satu sama lain. Semoga pernikahannya bahagia, menua bersama," doa Fitri Arifin.

Dengan demikian, sebelum menggelar pesta pernikahan di Lombok ini, Dimas dan Nadine telah menyandang status sebagai suami istri yang sah. Selamat, ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts