Wajah Baby Djiwa Plek Ketiplek Nadine Chandrawinata, Sikap Santuy Ternyata Tiru Dimas Anggara
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Baru-baru ini, Dimas Anggara membagikan foto Baby Djiwa yang menggemaskan. Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Rabu (31/5) itu, Baby Djiwa tampak berpose santai di sebuah kursi mini berwarna merah.

WowKeren - Keluarga Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata selama ini dikenal adem ayem dan harmonis. Putri Dimas dan Nadine, Nadi Djiwa Anggara, pun kerap disorot karena kelucuannya.

Baru-baru ini, Dimas membagikan foto Baby Djiwa yang menggemaskan. Dalam foto yang dibagikan ke Instagram pada Rabu (31/5) itu, Baby Djiwa tampak berpose santai di sebuah kursi mini berwarna merah. Bayi berusia 1 tahun itu bahkan menaikkan satu kakinya ke atas kursi.

Di slide berikutnya, Dimas membagikan foto dirinya sendiri. Yang menarik, pose Dimas serupa dengan pose Baby Djiwa, yakni bersantai di kursi sembari menaikkan kakinya.

Tingkah menggemaskan Baby Djiwa seakan meniru sang ayah. "Ternyata kami memiliki rasa yang sama. Father & daughter," tulis Dimas di kolom caption.


Unggahan Dimas tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyoroti tingkah santuy bapak dan anak tersebut. Ada pula yang membahas soal kemiripan wajah Baby Djiwa dengan Nadine sang ibu.

"Defenisi buat tidak jauh jatuh dari pohonnya," komentar salah satu netizen. "Santuy bgt djiwa," tambah netizen lain. "Djiwa papa bangeeet," timpal netizen lain.

"Mukanya nadine bgt ga sih," tulis salah satu netizen. "Koq anaknya bule bgt yah," tambah netizen lain. "Mirip Nadine sih mukak nya," komentar yang lain.

Di sisi lain, Dimas dan Nadine kini tengah bersiap untuk menyambut anak kedua mereka. Kabar bahagia tersebut disampaikan oleh Nadine dan Dimas bertepatan dengan momen anniversary pernikahan mereka yang ke-5.

"Hooray, happy 5th wedding anniversary love! (Selamat ulang tahun pernikahan yang ke-5 tahun cinta)," tulis Nadine di unggahannya beberapa waktu lalu. "And.. adding a little more love to our family (Dan...menambahkan sedikit cinta lagi pada keluarga kita)," lanjutnya mengisyaratkan soal kehamilan.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait