Akun Marcel-Mischa Candrawinata 'Sepi', Tak Restui Pernikahan Nadine-Dimas Anggara?
Instagram
Selebriti

Nadine dan Dimas Anggara disebut-sebut melakukan pernikahan beda agama. Benarkah adik kembar Nadine tak merestui pernikahan sang kakak?

WowKeren - Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menyimpan banyak cerita. Mengikat janji suci di wihara Tiger's Nest, Bhutan, keduanya harus menempuh banyak perjuangan.

Lokasi wihara yang ada di pinggiran tebing membuat Nadine dan Dimas harus melakukan perjalanan mendaki selama 9 jam. Karena itu, mereka memutuskan untuk berjalan satu hari sebelum hari H.

"Karena H-1 yang mana perjalanannya 9 jam 10 kilometer untuk sampai ke bawah lagi itu akan sangat melelahkan tapi kita memilih itu," ujar Nadine pada video yang diabadikan oleh akun @likechairunnisa. "Kenapa? Perjalanan menuju ke atas itu bukan hanya sekadar tracking tapi kan kita bilang pasti ada sesuatu dan memilih H-1 untuk jalan."

Meski sempat takut, Nadine akhirnya percaya. "Tapi kamu meyakinkan aku ayo bisa. Dan memang pada saat kita menjalankan, itu terjadi dan sangat mudah," tambah Nadine.

Rasa bahagia pun kini menyelimuti perasaan Nadine dan Dimas. Namun sayang, pernikahan keduanya disebut-sebut tidak direstui oleh kedua adik kembar Nadine, yakni Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

Akun IG Mischa dan Marcel 'Sepi'

Instagram

Kabar tersebut mulai mencuat lantaran Marcel dan Mischa tidak mengunggah foto maupun video ucapan selamat untuk Nadine lewat akun Instagram miliknya. Tak heran jika isu tersebut berembus kencang. Sayang, hingga saat ini masih belum ada klarifikasi apapun dari Mischa atau Marcel.

Nadine sendiri disebut-sebut telah menjadi mualaf usai mengunggah foto dengan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa. Apalagi ia juga sempat mengunggah foto dirinya bersama Dimas saat Idulfitri lalu.

Selamat Idul Fitri 1439 H Mohon Maaf Lahir dan Batin 🙏🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadine Chandrawinata (@nadinelist) pada

Sontak misteri keyakinan Dimas dan Nadine menjadi perdebatan warganet. Tidak sedikit warganet yang tetap mendukung mereka. Sedangkan sebagian lainnya malah meminta mereka berpisah.

"Gak cocok banget.... tapi semoga bisa jadi muallaf ya kakk @nadinelist soalnya kalau pegang agama masing2 itu gak baik...." tulis akun @ria**nzi. "Memilih agama itu pilihan setiap orang, doakan saja yg terbaik," tambah akun @dwt**ker.

Loading...

You can share this post!

Related Posts