Bayi Nadine Chandrawinata Pemotretan Berkonsep Lokal, Wajah Malah Disebut Bule Banget
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara baru saja dikaruniai anak kedua. Belum sebulan lahiran, bayi kedua Nadine itu sudah menjalani pemotretan dan kini hasilnya menyita perhatian warganet.

WowKeren - Bayi kedua pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara diketahui telah lahir. Putri kedua Nadine itu diberi nama Djala. Menariknya, meski belum sebulan lahiran, baby Djala sudah menjalani pemotretan.

Baby Djala melakukan pemotretan dengan konsep lokal. Nadine mendandani sang putri dengan pakaian kebaya berukuran kecil dan kain jarik coklat. Rupanya, Nadine sengaja memilih foto berkonsep ala mbok jamu alias penjual jamu.

"Hai mbok jamu Djala, lelah ya keliling Jakarta?" celetuk Nadine lewat unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (14/10).


Hasil pemotretan bayi Nadine dengan Dimas itu langsung menyita perhatian warganet. Pasalnya, meski berkonsep lokal, tetapi wajah baby Djala di pemotretan tersebut malah disebut bule banget. Banyak yang berpendapat jika wajah Djala mewarisi paras bule sang ibu.

"Yah ampun bule banget, emesss😍," seru @lu**. "Kayanya lebih bule dr Djiwa nih 😍 tp ttp Indonesia kal Nadine & Dimas.. salut πŸ‘," kata @am**. "YaAllah cakepp bgttt cuyy , ini mah bibit unggul semua😭😭😭❀️," puji zh**. "Mirip banget SM djiwa kyk twin beda taun aja😍," ujar @sh**. "Bule banget ini omg cantiknya πŸ€—β€οΈπŸ™," sanjung @an**. "Aaaaaa bule sekaliiii 😍😍😍," imbuh @va**.

Di sisi lain, putri pertama Nadine dengan Dimas yakni Djiwa juga kerap menyita perhatian. Sama seperti Djala, Djiwa juga kerap dipuji karena paras cantik dan wajah bule yang dimilikinya. Tak heran, para penggemar menyebut keluarga Nadine dan Dimas memiliki visual yang tak kaleng-kaleng.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait