Rayakan Ulang Tahun, Kecantikan Ibunda Boy William Curi Perhatian
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William memamerkan foto saat ia bersama sang kekasih kompak mencium pipi sang bunda dalam rangka peringatan hari ulang tahun.

WowKeren - Boy William tengah merayakan hari ulang tahun sang ibunda, Yulianty Lazuardi. Hal ini diketahui dari unggahan foto Boy di akun Instagram miliknya pada Minggu (8/7). Terlihat juga kehadiran kekasih Boy, Karen Vendela.

Mengenakan pakaian berwarna hitam, ibunda Boy nampak memegang gelas minuman di tangannya. Dalam foto tersebut, Boy dan Karen memberi ciuman di pipi sang bunda. Ketiganya pun terlihat sama-sama memejamkan mata mereka.

"Selamat ulang tahun ibu," tulis Boy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Aku mencintaimu."

Usai melihat unggahan Boy, netter pun meramaikan kolom komentar. Banyak netter turut mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu Boy ini. Namun, rupanya tidak sedikit juga netter berpendapat bahwa sang bunda terlihat cantik dan awet muda.

"Mamahnya cantik ngett," tulis akun @rofiatul***. "Mom nya cantik pacarnya juga cantik cocok sempurna hehe....@boywilliam17 @karbearv," tambah akun @dewi***.

"Mommy nya awet muda dan cantik," komentar akun @oktavia***. "Hbd Tante semoga sehat selalu dan panjang umur mamanya bang @boywilliam17 cantik banget," sambung akun @tanah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait