Syuting MV 'Down' di Bali, Jessi Akui Siap Terima Kritikan Soal Tampil Vulgar
Musik

Jessi memakai banyak bikini karena konsep lagunya membawa aura tropis.

WowKeren - Jessica H.O. atau yang lebih dikenal sebagai Jessi beberapa waktu lalu comeback dengan mengusung lagu utama berjudul "Down". Sayangnya, rapper berimej seksi itu sempat menuai kritikan karena penampilannya yang terlalu vulgar di MV lagu tersebut.

Saat promosi di program radio "Choi Hwa Jung Power Time", Jessi pun buka suara soal kritikan itu. Rapper kelahiran tahun 1988 itu mengungkap jika MV "Down" mengambil lokasi syuting di Bali dan karena konsep lagu membawa aura tropis, ia memutuskan banyak memakai bikini.

"MV 'Down' mengambil gambar di Bali dan lagu itu memiliki suara yang sangat tropis jadi aku banyak memakai bikini. Karena itu, aku menerima banyak kritikan," ujar Jessi.

Namun meski begitu, Jessi mengaku siap menerima kritikan. Ia tak akan mundur (oleh kritikan) karena memiliki alasan tersendiri.

"Aku tak bisa melakukan hal seperti ini di Korea tetapi aku siap untuk dikritik. Aku pikir tepat bagi seorang wanita untuk percaya diri pada tubuhnya sendiri. Jika aku yakin, aku bisa menunjukkannya. Aku ingin semua wanita dapat melakukan sesuatu jika itu yang mereka inginkan," pungkas Jessi.

Sementara itu, Jessi belum lama ini mengucapkan terima kasih atas pencapaian 2 juta viewers MV "Down". Ia pun menyindir haters yang hanya bisa mengolok-olok tubuhnya tanpa bisa berbuat apapun.

Loading...

You can share this post!

Related Posts