Busana Buka-Bukaan Nia Ramadhani Dikritik Saat Liburan Bareng Chacha Frederica
Selebriti

Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Chacha di Instagram pribadinya, Nia memakai busana buka-bukaan.

WowKeren - Usai berlibur bersama keluarga besarnya ke Amerika Serikat, kini Nia Ramadhani giliran pergi berlibur bersama anggota Girls Squad. Dalan akun Instagram pribadinya, Nia diketahui masih berada di Amerika. Beberapa anggota Girls Squad yang terlihat bersama Nia adalah Chacha Frederica, Theresa Wienathan dan Jessica Iskandar.

Beberapa foto liburan mereka di Amerika juga diunggah oleh Chacha Frederica di akun sosial medianya. Beberapa diantaranya adalah foto ketika berpose di Melrose Avenue hingga Encore Las Vegas. Diantara foto-foto liburan yang diunggah di Instagram Chacha itu, ada beberapa foto mereka yang menarik perhatian netter.

Foto tersebut menarik perhatian netter karena busana yang dikenakan oleh Nia. Ketika pose bersama Chacha yang mengenakan hijab, Nia diketahui tak sungkan memakai busana minim. Salah satunya adalah ketika artis cantik ini memakai celana pendek rumbai warna hitam serta tank top yang ditutupi dengan jaket merah trendy.

instagram-chacha

Sumber: Instagram

Meskipun berusaha menutupi bagian dadanya dengan jaket tersebut, tapi penampilan Nia yang buka-bukaan itu tetap menggugah netter untuk menuliskan komentar. Mereka pun berharap agar Nia bisa sedikit menyesuaikan diri dengan Chacha yang memakai hijab.

"Adu nia.. Prihatin gw liat celana Lo..sabagai sesama Muslim cuman mengigatkan.. 😔😏," komentar suciiastik***.

"Paling cantik teuteup yg berhijab.. noh yg onoh noh mini bgt still moslem kan? Hmmm.. coba pelan2 d ksh tau mba @chafrederica, biar sm2 ikut hijrah kan keren.. pny tmn2 until jannah g cm d dunia doank tuh girl squad nya.. 😁😁 tmn yg baik itu kan tmn yg menasihati kita kpd kebaikan, tmn yg bs mengingatkan kita disaat kita salah dan tmn yg bs mengingatkan kita u/ sll mengingat Allah dan akhirat yg paling utama lg sebaik2nya teman adalah teman yg bs memberi syafaat..," komentar zulia_a**.

"Artis yg buka paha itu bisa kasih contoh yg bagus gak buat masyarakat. Islam ya agamanya?. Kalau iya, berarti islam KTP doang dong dia. Prihatin jadinya," sindir oktriyanari***.

"Ada yg taqwa ada yg sekuler," komentar aahhanday***.

You can share this post!

Related Posts