Kelewat Emosi, Park Seo Joon Bakal Hajar Lee Tae Hwan di 'Why, Secretary Kim'?
TV

Drama tvN ini merilis foto potongan adegan intens Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan.

WowKeren - Memasuki paruh kedua masa tayang, "Why Secretary, Kim" tentunya semakin seru. Apalagi plot cerita drama Park Seo Joon dan Park Min Young ini sudah mencapai konflik utama.

Dalam episode pekan lalu, Lee Sung Yeon (Lee Tae Hwan) mengetahui bahwa bukan dirinya yang diculik saat kecil, tapi adiknya, Lee Young Joon (Park Seo Joon). Ia pun memaksa Kim Mi So (Park Min Young) untuk memberitahu kebenaran di balik insiden tersebut.

Namun aksi Lee Sung Yeon tersebut menyebabkan ingatan traumatis Kim Mi So kembali, membuatnya pingsan karena syok. Lee Young Joon tentu saja emosi pada kakaknya, mendorongnya agar memberi jalan untuk menghampiri Kim Mi So.

Foto potongan adegan episode mendatang menampilkan Lee Young Joon yang masih emosi pada Lee Sung Yeon. Dalam salah satu foto, ia tak bisa menahan emosi dan mencengkeram kerah kakaknya tersebut. Namun Lee Sung Yeon justru terlihat kalem dan memandangnya dengan tatapan dingin.

"Alasan tulus Park Seo Joon untuk menyembunyikan kebenaran dengan sangat hati-hati dan kebingungan Lee Tae Hwan setelah menemukan kebenaran ini akan bertabrakan keras dalam adegan ini. Kami berencana untuk menggambarkan (insiden) masa lalu yang pasti melukai Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan (di episode mendatang)," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" episode terbaru bisa disaksikan malam ini, Rabu (11/7) di tvN. Bagi yang penasaran, jangan sampai melewatkannya.

You can share this post!

Related Posts