Atta Halilintar Unggah Foto Bersama Nurrani 'Istri' Iqbaal Ramadhan, Netter Doakan Berjodoh
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Sejumlah netter melihat kemiripan wajah Atta Halilintar dan Nurrani, 'istri' Iqbaal Ramadhan. Jodoh?

WowKeren - Kemunculan Gen Halilintar meramaikan jagat hiburan Tanah Air memang menuai kontroversi. Keluarga dengan sebelas anak ini dikenal memiliki kehidupan yang glamor dan mewah. Anak-anaknya pun cukup populer di jejaring YouTube.

Sayangnya, keluarga Halilintar ini kerap mendapat cibiran. Sebut saja Saaih Halilintar yang sempat menjadi sorotan lantaran video perobekan uang Rp 100 ribu. Sementara itu, ada juga Atta Halilintar yang diketahui melakukan plagiat video Youtube.

Terlepas dari segala kontroversi yang mereka ciptakan, ada pemandangan baru di akun Instagram Atta, @attahalilintar. Ia berkesempatan bertemu dan berfoto bersama Nurrani, penggemar Iqbaal Ramadhan yang mengaku sebagai "istri"-nya. Rupanya, Atta membuka pertanyaan bagi para followers-nya untuk Nurrani.

"Ada istri orang dirumah gw? istri siapa ini?! gamauuu ambil punya orang lainn," tulis Atta di keterangan fotonya pada Selasa (17/7). "OPEN QnA buat dia silahkan kalau mau tanya2 dibawahh ini.."


Sontak saja unggahan Atta ini langsung dibanjiri banyak pertanyaan. Tidak sedikit netter yang bertanya asal-usul Nurrani mengapa begitu mengidolakan sosok Iqbaal. Namun, beberapa netter malah salah fokus pada wajah Atta dan Nurraini yang menurut mereka terlihat mirip. Bahkan, netter mendoakan Atta dan Nurrani berjodoh.

"Kok mirip ya bang ? Semoga jodoh deh," tulis akun @david***. "Tips supaya bisa langgeng kek kalian? Mukanya mirip kayanya jodoh," sambung akun @esa***.

"Bang ko muka lu mirip kaya itu istrinya Iqbaal. Jangan jangan kalian berjodoh," komentar akun @vanniel***. "Mirip bang mungkin jodoh semoga jodoh ya bang atta," tambah akun @rezal***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait