Atta Halilintar Wujudkan Impian Sang Istri kala Rayakan Anniv Pernikahan ke-3
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bagikan beberapa foto dirinya bersama Aurel Hermansyah kala rayakan anniv pernikahan ke-3. Kali ini, Atta Halilintar ajak sang istri ke negara impiannya. Di mana?

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang cukup fenomenal di dunia hiburan. Tak jarang nama keduanya mejeng di media pemberitaan terkait kehidupannya.

Pasalnya, baik Atta atau Aurel sendiri juga tak segan perlihatkan kesehariannya di sosial media. Baik berupa konten video atau foto-foto bermakna yang mereka lalui di berbagai momen spesial.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Atta wujudkan impian Aurel di momen rayakan anniv pernikahan ke-3 tahun. Atta boyong sang istri ke negara impiannya yang tak lain Dubai.

Keduanya terbang ke Dubai usai jalani ibadah umrah di Tanah Suci. Sesampainya di sana, Atta dan Aurel tak lupa untuk abadikan kemesraan dengan latar belakang Burj Khalifa, Dubai. “3 tahun bersama,” tulis Atta Halilintar singkat dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Atta tersebut langsung ramai dihujani beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang turut senang menyaksikan keharmonisan pasangan Atta dan Aurel. Doa terbaik di ultah nikah ke-3 untuk keduanya pun tak lupa netter sematkan.

Barakallahu fikum pasangan kesayangan ,selalu sakinah mawaddah warahmah langgeng sampai surgaNya Aamiin,” komentar seorang netter. “Bahagia sll kesayanganku ...dijauhkan dr hal buruk dan orang2 berniat jahat sll dlm lindunganNya ,sehat2 dan pernikahan kalian till Jannah aamiin 😍❤️ [sic!],” sambung yang lain. “Aamiinnnnn ya Allah.... Anniversary ke 3 dan seterusnya hingga maut memisahkan insyaAllah,” timpal lainnya.

Semoga selamanya sampai kalian punya cucu dan cicit sllu bersama Aamiin [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah tabarakallah, happy anniversary papata dan mamanur, semoga bahagia dunia dan akhirat, jodoh sehidup sesyurga. Aamiin YRA [sic!],” seloroh lainnya. “Masya Allah bgt ya Allah kak Aurel di tangan bang Atta. Semoga jodoh till jannah aamiin,” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait