Segera Gelar Prosesi Lamaran dengan Baim Wong, Paula Verhoeven Beberkan Konsep Pilihan
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula mengungkapkan alasan dan kapan ia akan melangsungkan prosesi lamaran dengan Baim Wong.

WowKeren - Gelar Presiden Jomblo rupanya akan segera dicopot oleh Baim Wong. Pria kelahiran 27 april 1981 tersebut akhirnya mengungkapkan kepada publik bahwa ia sudah memiliki seorang kekasih, yakni model cantik bernama Paula Verhoeven.

Belum lama ini, Baim bahkan sudah melamar Paula. Pasangan ini juga sudah melakukan serangkaian persiapan jelang hari pernikahan mereka.

Rencananya, Baim dan Paula akan melangsungkan prosesi lamaran pada Sabtu (21/7) mendatang. Paula menyatakan bahwa semua persiapan untuk prosesi lamaran sudah siap seutuhnya. "Udah semua sih pesiapannya. Tinggal nunggu saja," jelas Paula ditemui di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat pada Selasa (17/7) kemarin.

Pasangan yang baru sebentar menjalin hubungan asmara ini pun sudah menyiapkan konsep untuk lamaran mereka. Menurut Paula, mereka akan menggelar prosesi lamaran dengan adat Jawa yang modern. "Lebih ke Jawa modern ya, yang Jawa-nya tuh tempatnya, karena kebetulan kita bikin acara di salah satu tempat milik keluarga aku," lanjut Paula.

Paula menyatakan bahwa pemilihan tanggal prosesi lamarannya dilakukan dengan sangat cepat. Menurutnya, hal itu semakin menambah kesan spesial untuk hari bahagianya itu. "Sebentar saja, biasanya orang yang ngajak pacaran tuh enggak cukup tiga bulan saja (untuk lamaran). Sekarang tiga bulan sudah tunangan, jadi dia emang benar-benar spesial sih," pungkas Paula.

Di sisi lain, bukti lain mengenai persiapan matang yang dilakukan Paula dan Baim juga terlihat. Mereka berdua diketahui mengunjungi seorang makeup artist terkenal, yakni Bubah Alfian. Bubah diketahui telah dipercaya untuk menjadi perias di acara pernikahan beberapa selebriti Tanah Air, seperti Raisa, Syahnaz Sadiqah, dan Adzana Bing Slamet.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait