Paula Verhoeven Makin Manglingi kala Kenakan Cadar
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven bagikan beberapa foto dirinya bersama rekan-rekannya termasuk Shireen Sungkar saat jalani ibadah umrah di Tanah Suci. Kali ini, Paula Verhoeven tampil beda dari biasanya dengan kenakan cadar.

WowKeren - Penampilan selalu menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk diperbincangkan dari seorang selebriti. Tak terkecuali outfit dari model bertubuh semampai Paula Verhoeven yang beberapa waktu belakangan ini kerap dapatkan sorotan.

Pasalnya, Paula yang biasa tampil casual tanpa kenakan penutup kepala alias kerudung kini ia lebih tertutup. Bahkan baru-baru ini Paula semakin manglingi dengan kenakan cadar. Hal ini terkuak usai Paula bagikan beberapa foto dirinya bersama beberapa rekan artis termasuk Shireen Sungkar.

Keduanya kompak memakai cadar saat menjalani ibadah umrah di Tanah Suci. Paula sendiri terlihat kenakan gamis bernuansa cokelat muda yang dipadupadankan dengan kerudung senada. Hanya saja, untuk cadarnya ia memilih memakai warna hitam.

Sedang Shireen tampil serupa dengan warna sedikit lebih gelap. “Scroll through Madina’s Journey 🤍 alhamdulillah,” tulis Paula Verhoeven dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Paula tersebut langsung ramai diserbu netter. Hampir kebanyakan dari mereka soroti penampilan Paula seraya lemparkan pujian. Di sisi lain, netter ungkap harapan pula untuk Paula agar bisa konsisten dalam menutup aurat.

Masya Allah. Semoga isiqomah ka pau pulang dari Mekkah bisa nutup aurat 🤲 [sic!],” komentar seorang netter. “BERHARAP LEPAS BALIK UMROH PAULA BISA MENUTUP AURAT SESUAI AJARAN AGAMANYA [sic!],” seru yang lain. “Luar biasa mbk Paula.. semoga istiqamah..banyak2 doa ini mbk Paula supaya dibimbing dikuatkan Allah dalam istiqamah...Rabbana latuzigh qulubana ba'daidz hadaitana wahablana minladunkarahmah innaka antal Wahhab.. sebanyak2 nya semoga bermanfaat doa istiqamah ini [sic!],” timpal lainnya.

Masyaalloh Paula cantik pake cadar semoga Alloh jaga hati Paula untuk Istiqomah beribadah😍 [sic!],” tambah yang lain. “MasyaAllah cantik bgt smoga bisa istiqomah ya kak pauuuul [sic!],” seloroh lainnya. “Adem banget liatnya masyaAllah tabarokalloh mamapaau circlenya juga adem2 [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait