Dinar Candy Tepati Janji Naik Kuda Pakai Bra Dibully Murahan, Ngaku Disawer Rp 20 Juta
Selebriti

Dinar Candy melakukan sejumlah kehebohan ketika menyambut Piala Dunia hingga dikecam netizen.

WowKeren - Dinar Candy menepati janjinya pada netizen. Ia sempat berjanji membuka baju saat kalah taruhan Piala Dunia 2018.

Sesuai janji, aksinya pun dilakukan di Jakarta dengan kondisi jalan yang ramai dan padat masyarakat. DJ seksi itu santai melakukan aksinya di di pinggir jalan raya bandara internasional Soekarno-Hatta .

"Itu Dinar di pinggir jalan Dinar buka baju. Itu di jalan ada yang pakai sepeda sampai jatuh, karena nggak fokus. Aku janjinya nggak di tempat sepi. Jadi netizen tuh nagihnya jangan di tempat sepi," seru Dinar baru-baru ini. "Aku lagi jalan, sepeda di belakang aku, terus duluin aku sambil lihatin aku 'ngedubrak' (jatuh)."

Dinar Candy

Instagram

Tak cuma itu, Dinar juga akhirnya memenuhi janji untuk merayakan kemenangan Perancis di Piala Dunia 2018. Dinar pamer video sedang menunggang kuda dan hanya memakai pakain dalam.


Dalam video tersebut, Dinar tampak seksi menaiki kuda di dalam hutan. Melihat kelakuannya dalam menyambut Piala Dunia, netter melontarkan kecaman.

"Bukan malah jadi panutan malah bikin bangsa ini tambah hancur,astagfirullah semoga kamu sadar nenk n sesegera mungkin menutupi auratmu," kata netter. "Mau numpang tenar tpi pake ngejual diri. Krn gak ada yg di andalin selain ketelanjangan dia yg di pamerin," ujar netter lainnya. "Perusak moral nih," sindir netter.

Namun Dinar tetap percaya diri. Ia malah bangga mengungkap kalau dirinya juga sempat disawer Rp 20 juta terkait Piala Dunia.

"Iya, karena Prancis menang, tiba-tiba ada yang sawer, itu sampai 20 jutaan. Uangnya ratusan, kata mereka udah deh dj-nya disawer aja. Kan prancis baru juara lagi setelah berapa tahun," kata Dinar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait