Dinar Candy Mendadak Umumkan Bakal Jual Akun Medsos Miliknya
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy secara mengejutkan mengaku jika ia akan menjual akun media sosial miliknya. Pengakuan Dinar sontak menuai beragam komentar dari netizen seperti berikut ini.

WowKeren - Dinar Candy baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menjual akun media sosial miliknya. Hal ini disampaikan langsung oleh Dinar melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Jumat (29/12).

"Guyss akun IG ini akan di hapus atau kalau ada yang mau di jual boleh? Nego please contact +62812******* [sic!]," tulis Dinar dalam unggahannya. "Di jual akun tiktok 3.5M Aku gak pake sosmed lagi [sic!]."

Sayangnya, Dinar tidak menyebutkan alasan mengapa ia sampai menjual akun media sosial miliknya. Melalui unggahan InstaStory, Dinar mengaku tidak bisa menghapus akun Instagram miliknya.

"Akun IG ini akun bisnis gak bisa d hapus, kadi aku jual aja, yg nego harga ke no asisten aku ajay ya [sic!]," tambah Dinar. "Akun sudah di private. Aku jual."


Dinar Candy Niat Jual Akun Medsos

Instagram

Melihat unggahan Dinar tersebut, Cupi Cupita ikut memberikan komentar. Ia seakan tidak habis pikir dengan keputusan Dinar yang ingin menjual akun media sosial miliknya. "Entong ih maneh aya aya wae [sic!]," balas Cupi di bagian kolom komentar.

Sebagian netizen pun turut menyoroti aksi Dinar. Mereka menduga jika Dinar sekedar ingin mencari sensasi belaka.

"Sensasi kah? [sic!]" sindir akun @ollaa***a123. "Cari sensasi baru kah? [sic!]" balas akun @mhmmd***iika_. "Drama level apa lagi nih [sic!]," timpal akun @anak***ki22.

"Hapus aja,dari pada ladang dosa😂 [sic!]," sahut akun @muham***iqbal. "Dinar sudah mau nikah dengan pak apek..mungkin pak apek tak izin kan dinar main ig..maaf kalau salah 🙏 [sic!]," duga pemilik akun @nur***782. "Gak bakal ada yg mau beli segitu. Ujung-ujungnya juga gak di jual. 😂😂😂 [sic!]," tambah akun @rizald***d_rr.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait