Kerjasama dengan Anji dan Once Cs,  Album Asian Games 2018 'Energy of Asia' Resmi Dirilis
Transkrip Wartawan/Fernando
Musik

Sejumlah musisi Indonesia diketahui ikut terlibat dalam pembuatan album 'Energy of Asia'.

WowKeren - Indonesia menjadi tuan rumah untuk pergelaran olahraga terbesar Asia yaitu Asian Games 2018. Tak hanya para atlet dan masyarakat yang antuasias, namun para musisi top Indonesia pun siap memeriahkan memeriahkan ajang olahraga ini.

Inasgoc bekerja sama dengan sejumlah musisi Indonesia akhirnya resmi merilis album Asian Games 2018 'Energy of Asia' pada hari ini (19/7). Sejumlah musisi yang diketahui terlibat dalam album ini adalah NEV (Rama, Ariel, dan Randy), Once Mekel, Anji, serta J Flow.

Di acara press conference, Inasgoc mengaku bangga bisa bekerja sama dengan musisi papan atas untuk merilis album ini. "Kebanggaan bagi pelaksana Asian Games bisa bekerjasama dengan musisi papan atas di Indonesia yang mewakili genre musik dan juga budaya Indonesia. Album terbentuk jalannya panjang dan pendek. Kira-kira mulai bekerja keras di kuarter 4 tahun 2017," ujarnya saat ditemui tim WowKeren.

"Tidak mudah bekerjasama dengan artis-artis ini. Kami juga bekerja keras menghasilkan karya ini, karena banyak revisi untuk mewakili album karya bangsa Indonesia. Ini suatu kerja keras dan banyak detail yang diperhatikan," lanjut perwakilan Inasgoc. Once dan Anji mengaku senang ketika diajak untuk bergabung dalam proyek album ini.

"Memang begini, semoga ini jadi produk diminati banyak orang dan dimeriahkan Asian Games. Yang buat saya tertarik, pertama saya memang penyanyi dan mengikuti panggilan jiwa dan harus punya tanggung jawab sosial," jelas Once. "Nah ini saya merasa terpanggil jiwa sosial saya. Diajak pak Gumilang saya bangga bisa terlibat. Yang jelas ini bisa benar-benar memeriahkan dan merasa terlibat dan ikut menonton menyemangati Asian Games."

Anji sendiri menciptakan 2 lagi di album ini. Ia mengaku sebagai musisi harus punya tanggung jawab sosial seperti yang dikatakan Once sebelumnya.

"saya senang diajak terlibat dalam projek ini, musisi harus punya tanggung jawab sosial. Sebelumnya saya membuat lagu untuk disabilitas. Projek ini membuat saya senang, awalnya nulis lagu untuk Cakra Khan," ujar Anji. "Saya menulis sudut pandang atletnya, tentang kemenangan ini milik kita. Kalau enggak menang bukan tidak berprestasi. "

Setelah dirilis, para penggemar bisa dengan mudah membeli album di KFC. Seperti perwakilan dari label Jagonya Musik dan Sport, Rumi Azis mengatakan album sudah tersebar di KFC. "Hari ini resmi cd ini dijual di KFC. Harusnya sejak tanggal 1, tapi ada keterlmbatan. Tapi semoga ini sesuai target dari Asiri," jelasnya. "Sudah 125ribu keseluruh store kfc disebarkan."

Loading...

You can share this post!

Related Posts