Diisukan Rujuk, Nafa Urbach Tegaskan Status Hubungannya dengan Zack Lee
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach juga memamerkan momen kebersamaannya dengan sang mantan suami, Zack Lee.

WowKeren - Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee boleh saja berakhir. Akan tetapi, pasangan yang bercerai pada Oktober 2017 ini masih tetap berhubungan baik.

Hal ini terlihat saat Nafa menghadiri premiere film "Buffalo Boys" yang dibintangi Zack belum lama ini. Keduanya terlihat akrab dan mesra seakan-akan masih menjadi suami istri. Kedekatan Nafa dan Zack pun membuat publik berharap keduanya bisa rujuk.

Meski begitu, Nafa telah membantah bahwa ia dan Zack akan bersatu kembali. Seakan tak cukup, Nafa pun kembali menegaskan status hubungannya dengan Zack, melalui foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (19/7).

Dalam foto tersebut, Nafa terlihat gembira saat dirangkul oleh Zack. Namun, aktris berusia 38 tahun ini menyebutkan bahwa hubungannya dan sang mantan suami hanya sekadar teman. "BUFFALO BOYS MOVIE PREMIERE , congrats omlee @zackleelife77 ( just friend ....... )," tulis Nafa di bagian keterangan foto.

BUFFALO BOYS MOVIE PREMIERE , congrats omlee @zackleelife77 ( just friend ....... )

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Foto yang diunggah Nafa tersebut pun berhasil menarik perhatian netter untuk memberikan komentar. Rupanya, banyak dari mereka yang masih menginginkan Nafa dan Zack untuk rujuk.

"Rujuk aja kak @nafaurbach Pasangan serasi," komentar akun @win****ova."Semoga kembali bersama, sebab d dlm Tuhan tiada yg mustahil," tambah akun @janu*****ndah. "Semoga bersatu kmbali msh serasi bgt amiin," sambung akun @yulia****a76.

"Balikan dong mbak nafa...semoga Tuhan memberkati.amiinn," tulis akun @ret****ova. "Knp nggk balikan lagi sih ka @nafaurbach sm ka @zackleelife77 kalian tu cocok bgt," imbuh akun @susan******overs. "Semoga kembali seperti dulu.. amin," sahut akun @af***ali.

You can share this post!

Related Posts