Nafa Urbach Mendadak Soroti Wajah Cantik Putrinya
Instagram
Selebriti

Nafa Urbach bagikan video gemas bersama sang putri Mikha saat sedang liburan ke Korea Selatan. Ia sembari menyoroti paras putrinya dari pernikahan dengan Zack Lee tersebut.

WowKeren - Nafa Urbach tengah menikmati liburan panjang bersama sang putri Mikha saat ini. Tak hanya berdua, mantan suami Nafa yakni Zack Lee pun terlihat ikut dalam momen istimewa tersebut. Hal ini terlihat dari unggahan serta beragam cerita keseruan yang dibagikan oleh Nafa melalui akun Instagram pribadinya saat asyik berlibur di Korea Selatan.

Menariknya, Nafa mendadak menyoroti paras sang putri di salah satu unggahan terbarunya. Rupanya, hal ini lantaran Nafa yang dibuat bingung dengan kecantikan Mikha yang justru terlihat bak orang Korea di usianya yang beranjak remaja saat ini.

Nafa seolah dibuat bingung dengan kecantikan sang putri. Ia lantas berseloroh jika wajah Mikha seperti berubah seiring semakin bertambah usianya.

Jadi mikhaa vibesnya kayak artis korea yah guyss, seriusan ini anak aku perpaduan mana dah , ntar umur 18 mami rasa berubah lagi mukanya,[sic!]” seloroh Nafa.

Lucunya, Nafa menyebut jika hal itu juga sempat diam-diam menjadi bahan perbincangannya dengan Zack Lee. “Lucu deh aku sama bapaknya pagi2 lagi ngupi trus gibahin dia dr jauh dia lagi foto2,” kelakar Nafa.


Celetukan ini disampaikannya seraya mengunggah video gemas saat mereka menikmati salah satu jajanan di Korea. Nafa tak henti merekam sang putri yang sedang menikmati makanannya.

Tak hanya Nafa, warganet rupanya juga langsung salah fokus dengan video yang dibagikan oleh Nafa tersebut. Mereka ramai ikutan menyoroti wajah Mikha.

Sebagian besar netizen rupanya sepakat jika Mikha terlihat bak artis Korea. Alhasil, pujian demi pujian pun berhamburan. Bahkan, ada juga yang berharap Mikha bisa debut menjadi idol Korea didukung paras cantiknya tersebut.

Mikhaaaa kapan kamu debut Girl Grup??? Di SM, YG, atau Hybe??[sic!]” kelakar akun @ho******sa. “Cantik bnget mbak anaknya korea bnget,[sic!]” sebut akun @ta******ly.

Cantik nya mashaallah perpaduan mamii sama Dady nya ka,[sic!]” tutur akun @ji*****23. “Cantik maksimal,” sanjung akun @na******.a. “Diakhir vidio kan ada tonton lagi. Disitu aku diemin aja terkesima banget sama muka nya Mikha cantik banget,[sic!]” sahut akun @ki******si.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait