Ikut Tanggapi Kritikan Juri 'KDI', Citra Scholastika Bandingkan dengan Zamannya
Instagram
TV

Citra Scholastika merasa beruntung dulu bisa diterima oleh juri 'Indonesian Idol' meski tampil seadanya.

WowKeren - Citra Scholastika tertarik untuk ikut menanggapi kritikan Iis Dahlia cs sebagai juri dalam ajang "Kontes Dangdut Indonesia". Sebagai penyanyi yang terkenal berkat ajang pencarian bakat, Citra membandingkan komentar juri "KDI" dengan zamannya saat mengikuti "Indonesian Idol".

Citra bersyukur dulu juri yang menilainya tidak mementingkan penampilan luar. Bahkan, dara asal Yogyakarta ini berterima kasih kepada Rossa yang bersedia meloloskannya saat audisi pada tahun 2010.

"Lg viral soal ajang pencarian bakat di 'bidang musik' yang kemarin ini mempersoalkan penampilan. Hmmmmm ga kebayang sih kalau aja 8th lalu seandainya diriku cuma dinilai dari penampilan fisik, WOW!" tulis Citra pada Kamis (19/7). "Hahahha Kemungkinan terhqq kalian semua ga akan pernah nyindir mantan kalian pake lagu 'everybody knew'," imbuhnya.

Ikut Tanggapi Kritikan Juri \'KDI\', Citra Scholastika Bandingkan dengan Zamannya

Instagram


"Untunggggg aja @itsrossa910 berusaha nutup mata dan buka lebar-lebar telingan berbesar hati nerima daku yang bulux to the max!," lanjut pelantun "Pasti Bisa" ini. "HAHA g nyesel kan tapiiii."

Di akhir komentarnya, Citra mengibaratkan ajang pencarian bakat dengan mencari mutiara. Citra menyayangkan bila para juri mendahulukan penampilan luar dibanding dengan kualitas suaranya.

"Nemuin mutiara aja harus menyelam lautan, udah gt belum jaminan juga kan di dalem kerang pasti ada mutriara?," tutur Citra. "Ajang pencarian bakat 'ga se-instan' itu buat nemuin kualitas bintang, sekejap masih di tahap audisi. Come on!," pungkasnya.

Seperti diketahui, ajang "KDI" tengah menjadi sorotan terkait komentar para jurinya terhadap peserta asal Bau Bau bernama Waode Sofia. Kala itu, Waode hanya memakai kaus dan jaket denim tanpa riasan di wajahnya. Para juri pun meminta Waode untuk memperbaiki penampilan sebelum tampil di ruang audisi.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel