Tanggapi Viralnya Adegan Perpisahan dengan Putri Anne di 'TOP', Furry Setya Terharu
Instagram
TV

Furry Setya tidak menyangka adegan tersebut bisa viral di media sosial.

WowKeren - Peran Purnomo dalam sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" belakangan ini tengah diperbincangkan di media sosial. Ya, penyebabnya adalah adegan perpisahan antara Purnomo (Furry Setya) dan Novita (Putri Anne) yang sukses membuat warganet baper. Cuplikan video itu tersebar hingga akhirnya banyak yang membuat karya berupa gambar mengenai perpisahan Purnomo dan Novita.

Viralnya adegan tersebut membuat Furry Setya bersyukur. "Tanggapannya bersyukur potongan adegan 'TOP' viral di mata publik, menjadi pembicaraan. Apalagi teman-teman netizen yang bikin meme dan sebagainya," ujar Furry Setya melalui pesan singkat pada Kamis (19/7) dilansir Okezone.

Tingkat mencintai yang paling hakiki adalah ketika kita mengikhlaskan pasangan kita bahagia dengan pilihannya..... Ada yang begini ??? . 🎢🎡🎢 Song ; Armada - Asal Kau Bahagia

A post shared by furrysetya (@furrysetya) on

Di samping itu, Furry tidak menyangka bila akhirnya juga muncul tagar #KamiBersamaMasPur. "Bahkan sebagian besar netizen komentar di IG saya pada baper, mewek dan sampai mucul #kamibersamaMasPur," lanjutnya.

Diakui Furry, keberhasilan adegan tersebut menjadi viral tak lepas dari kerja sama tim "TOP". Pesinetron berusia 35 tahun ini terharu dengan pencapaiannya usai melakoni adegan perpisahan.

"Itu enggak nyangka banget, senang banget. Berterimakasih atas apresiasi teman-teman netizen," tutur Furry. "Terharulah, karena kerja keras tim produksi di lapangan yang udah panas-panasan dapet apresiasi."

Di sisi lain, Furry juga menyanjung akting dari lawan mainnya yang tak lain adalah Putri Anne. "Proses terjadi ya tak lepas dari peran penulis naskah, Mas Aris Nugraha. Dan lawan main saya yang jago berakting, Putri Anne. Dia Sosok yang nyablak, bisa memberikan nyawa seolah-olah skenario yang ada bisa jadi peristiwa yang sesungguhnya. Putri Anne hebat!" tandasnya.

Sayangnya, adegan baper antara Purnomo dan Novita sudah tidak bisa disaksikan lagi. Putri Anne telah memutuskan hengkang dari sitkom yang tayang di RCTI itu. Kini, peran gadis cantik dalam "TOP" digantikan dengan wajah baru, yakni Valeria Stahl yang berperan sebagai Widya. "TOP" tayang setiap hari mulai pukul 16.45 WIB.

Loading...

You can share this post!

Related Posts