Kepergok Liburan Berdua, Bella Hadid dan The Weeknd Balikan?
Instagram
Selebriti

Kemesraan itu diabadikan The Weeknd melalui Instagram Stories miliknya belum lama ini.

WowKeren - Kemunculan beberapa spekulasi mengenai hubungan asmara yang terajut kembali antara Bella Hadid dan The Weeknd akhirnya terjawab. Lagi-lagi kedua pasangan itu kedapatan menghabiskan waktu bersama di Tokyo, Jepang pada Minggu, (22/7) kemarin.

Terbukti dari postingan Instagram Stories pelantun tembang "Starboy" yang memperlihatkan Bella sedang menikmati sebuah pertunjukan dengan seorang teman. Model berusia 21 tahun itu tampak bahagia dengan sesekali bertepuk tangan sembari melemparkan tawanya, saat menyaksikan dua robot yang sedang bertarung.

Kebahagiaan yang ditunjukkan Bella tidak hanya ada dalam satu postingan saja. Pada postingan selanjutnya terlihat dia begitu menikmati acara karaoke menggunakan hiasan kepala berbentuk telinga yang menyala berwarna merah.

Tak ingin ketinggalan musisi yang memiliki nama lengkap Abel Makkonen Tesfaye ini juga mengunggah foto dirinya yang diapit dua rekannya. Dalam unggahan tersebut terdapat caption yang menunjukkan jika foto itu diambil oleh Bella Hadid.

Lain halnya dengan adik Gigi Hadid itu sendiri, sepertinya dia tak ingin terlalu mengumbar kebersamaan. Postingan terbarunya pada Kamis, (19/7), ia tampak tertawa riang sendiri. "Last day of work!!! SUMMEEERR!!!" tulis Bella di bagian keterangan foto.


No More Dreams ?? : @bellahadid

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

Sebelumnya, Bella dan The Weeknd resmi berpisah pada November 2016. Namun mereka terlihat menghadiri festival Film Cannes. Sayang, mereka sepakat bungkam saat ditanya mengenai status hubungannya. Padahal sekitar April lalu keduanya kembali terlihat bersama saat menikmati festival musik Coachella Party, sehingga banyak kabar berhembus keduanya kembali bersama.

"Bella duduk di pangkuan The Weeknd sepanjang malam," ujar salah satu penonton yang melihat kebersamaan mereka pada People. "Mereka jelas terlihat seperti kembali menjalin hubungan."

Model yang dua kali turut berpartisipasi dalam gelaran Victoria's Secret ini terus menyangkal laporan tersebut. "Itu bukan saya," ujarnya setiap kali dimintai keterangan.

Sementara itu, hubungan yang masih menimbulkan rumor ini kabarnya menginspirasi The Weekend untuk menciptakan satu lagu dalam album mininya bertajuk My Dear Melancholy. Lagu berjudul "Wasted Times" itu menceritakan tentang seorang gadis penunggang kuda yang merujuk pada Hadid.

Loading...

You can share this post!

Related Posts