Shireen-Zaskia Sungkar Double Date, Sepatu Teuku Wisnu Bikin Salah Fokus
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Sepatu Teuku Wisnu dianggap 'dekil' hingga menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

WowKeren - Istilah sister goals sepertinya cocok diberikan kepada Shireen Sungkar dan sang kakak, Zaskia Sungkar. Kakak beradik ini sering menunjukkan kebersamaan dalam berbagai kesempatan di media sosial. Mereka juga tak ragu untuk jalan bersama dengan pasangan masing-masing alias double date.

Seperti yang dilakukan oleh Shireen dan Zaskia pada akhir pekan kemarin, Minggu (22/7). Shireen mengajak sang kakak untuk jalan bersama. Hal tersebut diketahui dari postingan Shireen di Instagram. Ibu tiga anak itu mengunggah foto bersama Zaskia, Teuku Wisnu serta Irwansyah.

"Ber 4," tulis Shireen mengiringi foto tersebut. Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat postingan Shireen ini. Tapi bukan netter namanya jika tak mendapati hal yang sukses membuat gagal fokus. Dalam postingan Shireen tersebut, sejumlah netter gagal fokus dengan sepatu Teuku Wisnu yang terlihat kotor.


Ber 4 ❣️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shireen Sungkar (@shireensungkar) pada

"Salah fokus sama sepatunya pak Wisnu (emoji tertawa)," kata netter. "Sepatuny kok kliatan kotor gt teuku wisnu," seru lainnya. "Sepatunya @teukuwisnu dekiL banget heheeheeh (peace peace). Tp ganteng mas," sambung netter lain. "Salfok sm sepatunya pak @teukuwisnu kotor bgt soalnya lainnya bersih2.. Habis main d sawah pak? (emoji tertawa)," goda lainnya.

Sementara itu, sejumlah netter justru memuji sepatu "kotor" Wisnu sebagai bentuk kesederhanaan sang aktor. "Fokus sama sepatu wisnu... mungkin sepatunya cuma sedikit ya ... sunnah rasul untuk tidak mubazir dengan barang karena semua nya nanti akan ditanya pas hisab," kata netter. "Masyaa Allah adem liatnyaaa ,ka @teukuwisnu sederhana banget dalam cara berpakaian. Simple tp tetep indah diliat nya," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait