Dibully Saat Pre-Wedding, Calon Istri Rio Reifan Sakit Hati Terus Disama-Samakan dengan Dewi Sanca
Selebriti

Pengusaha Henny Mona enggan disama-samakan dengan Dewi Sanca ataupun dianggap saudara dari pedangdut fenomenal itu.

WowKeren - Rio Reifan dan Henny Mona akan segera menikah. Menurut rencana, pernikahan itu akan digelar 18 Agustus mendatang.

Sayangnya disela-sela persiapan pernikahan, Henny masih saja diganggu oleh netizen. Ia terus dibully soal kemiripan wajah dengan Dewi Sanca.

Dalam sebuah video yang diunggah akun gosip, Henny tampil anggun ditemani Rio. Keduanya terlihat mesra ketika sesi foto pre-wedding.

Lancar ya babang rio dan mbak heny acaranya.

A post shared by Mak Kepo (Makkep) (@mak.kepo) on


Namun bukannya memuji, netter menuliskan komentar miring soal Henny. "Muka nya oplas kah? Lihat nya kyk gmna gtu ya 😅 maaf ya," tulis netizen. "Gue rasa ni masih sodara an sama mba uler deh. Mirip bgt astagaaaa. Cuma yg ini berpendidikan. Klo mba ular, nggak tau deh," ujar yang lainnya.

Thank seleb update..Di Slide kehalaman2 berikutnya 🙏🙏 Tb2 dikrm link oleh omah di Belanda dan akhirnya aku baca dan isi artikel nya cukup buat saya terkejut karena sebegitu lengkapnya tentang diri saya dan sbg seorang wanita saya cukup bangga dgn isi artikel ini..Siapapun penulisnya tapi saya say thank you sama wartawan dan teman media yang sdh menulis artikel ini..Bukannya saya tdk mau di sama2 kan dgn beliau tapi saya yakin diantara kalian kaum hawa pasti tdk ada yg mau juga disamakan dgn orang lain, mohon maaf beribu maaf dgn sgl kerendahan hati dan tdk mengurangi rasa hormat saya apalagi dgn background di public yg kurang baik dan penampilan beliau yg tdk sesuai dgn style saya pasti kalian kaum hawa tdk mau disama2 kan..Mohon maaf untuk para netizen terutama haters agar lbh smart lagi untuk menilai orang lain, Tks..Saya tdk pernah marah jika saya disamakan dgn orang lain akan tetapi so be smart untuk menilai para netizen..Saya itu mau melaporkan ke pihak berwajib sesuai UUD it yg berlaku Di Indonesia karena kalian haters yg mempunyai mulut2 sampah dan tdk berpendidikan bahkan tdk mempunyai tiang agama akan tetapi saya urungkan niat tsb karena bagi saya hanya membuang2 waktu saja karena masih banyak pekerjaan yg mst saya urus dan masih banyak hal2 penting yg mst saya pkrkan yg jauh lbh positif dan bermanfaat..Biarkan sajalah Allah SWT yg bales karena Azab dari Allah SWT lbh dhasyat..Hitung2 sbg pengugur dosa2 saya dan akan saya jadikan ladang amal buat saya 😇🙏 "Hey Haters..!!! Now i don't care about you all because i don't know you guy's" Always keep stay cool, be patient and stay humble

A post shared by HR (@hennymonayr) on

Sejumlah media juga kerap membahas soal kemiripan Henny dengan Dewi Sanca. Tak tahan dan sakit hati, pengusaha properti itu menuliskan curhatan di Instagram.

"Tb2 dikrm link oleh omah di Belanda dan akhirnya aku baca dan isi artikel nya cukup buat saya terkejut karena sebegitu lengkapnya tentang diri saya dan sbg seorang wanita saya cukup bangga dgn isi artikel ini..Siapapun penulisnya tapi saya say thank you sama wartawan dan teman media yang sdh menulis artikel ini," tulis Henny. "Bukannya saya tdk mau di sama2 kan dgn beliau tapi saya yakin diantara kalian kaum hawa pasti tdk ada yg mau juga disamakan dgn orang lain, mohon maaf beribu maaf dgn sgl kerendahan hati dan tdk mengurangi rasa hormat saya apalagi dgn background di public yg kurang baik dan penampilan beliau yg tdk sesuai dgn style saya pasti kalian kaum hawa tdk mau disama2 kan."

Sejumlah fans memberikan dukungan dan meminta Henny mengabaikan para haters. "Hah mirip dewi sanca??? Gaklah bedaaaa jauuuh banget," kata netter. "Abaikan aja kak, yg bahagia kka ,,, mudahan awet sampai akhir," tutur netter. "Kok agak aneh ... Kayak laki maaf," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel