Saking Gantengnya, Cha Eunwoo Bikin Kwak Dong Yeon Syok di 'My ID is Gangnam Beauty'
Exportnews
TV

Kwak Dong Yeon merasa terintimidasi oleh ketampanan rival di drama barunya tersebut.

WowKeren - Kwak Dong Yeon turut membintangi drama adaptasi webtoon populer "My ID is Gangnam Beauty". Ia menghadiri jumpa pers yang digelar JTBC hari ini, Kamis (26/7) bersama pemain lainnya yakni Cha Eunwoo Astro, Lim Soo Hyang dan Jo Woo Ri.

"My ID is Gangnam Beauty" menceritakan Kang Mi Rae (Lim Soo Hyang) yang mengubah wajahnya melalui operasi plastik karena terus dibully saat SMA. Kwak Dong Yeon memerankan karakter bernama Yeon Woo yang merupakan asisten dosen.

Kwak Dong Yeon dan Cha Eunwoo sama-sama kelahiran 1997. Dalam jumpa pers, ia pun membahas karakternya dan kesan saat pertama kali bertemu idol ganteng tersebut. Ia mengaku syok dan merasa terintimidasi oleh ketampanan Cha Eunwoo.

"Memang benar aku terlihat lebih tua. Aku tahu sejak masih duduk di bangku SD. Namun kurasa terlihat lebih tua adalah sebuah keuntungan," tutur Kwak Dong Yeon.


"Dalam drama, karakterku Yeon Woo hidup enam tahun lebih lama dariku. Aku mencoba menyampaikan pengalaman yang dibangun orang ini selama hidupnya," lanjut aktor besutan FNC Entertainment itu.

"Aku terbebani dengan fakta bahwa rivalku di drama ini adalah Cha Eunwoo. Aku kaget setiap kali melihatnya di lokasi syuting. Aku bertanya-tanya bagaimana bisa dia begitu ganteng. Kemarin, dia seksi dan ganteng, sedangkan hari ini, dia masih ganteng dan manis," ungkapnya.

Sementara itu, "My ID is Gangnam Beauty" cukup diantisipasi karena webtoonnya yang sangat populer. Drama ini tayang perdana pada 27 mendatang di JTBC.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru