Usai Dirawat di Rumah Sakit, Demi Lovato Bakal Kembali Direhabilitasi
Getty Images
Selebriti

Jika kembali masuk pusat rehabilitasi, maka ini adalah kali kedua Demi menjalani terapi serupa seperti pada tahun 2010 silam.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari Demi Lovato. Usai dikabarkan mengalami overdosis hingga harus dilarikan ke rumah sakit, kini sang musisi disebut akan kembali ke pusat rehabilitasi pasca menjalani perawatan.

Dilansir Aceshowbiz pada Jumat (27/7), Demi sendiri masih menjalani masa pemulihan kesehatan. Sedangkan pihak keluarganya berencana untuk kembali memasukkan Demi ke pusat rehabilitasi dari ketergantungan alkohol dan obat-obatan.

"Dia (Demi) akan meninggalkan rumah sakit dan langsung menuju rehabilitasi. Keluarganya berada di sisinya untuk mendukungnya dan memberinya bantuan yang dibutuhkannya," ungkap seorang sumber.

Demi sendiri pernah menjalani rehabilitasi serupa pada tahun 2010 silam, sebelum akhirnya ia benar-benar "sembuh" pada 2012. Bahkan pada bulan Maret lalu, pelantun "Cool for the Summer" ini baru saja merayakan enam tahun bebas alkohol dan obat-obatan.

Pada bulan Juni lalu, Demi merilis lagu bertajuk "Sober" yang mengisahkan masalah ketergantungannya pada alkohol. Dalam liriknya, musisi berusia 25 tahun tersebut juga mengucapkan permintaan maaf pada seluruh penggemarnya. Demi menyebut bahwa dirinya sangat menyesal dan merasa gagal sebagai seorang panutan.


Sementara itu, sebelum dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (24/7) pagi waktu setempat, seorang sumber mengungkapkan bahwa Demi berpesta semalaman. Demi dan beberapa temannya dikabarkan minum di bar serta restoran Saddle Ranch di Los Angeles selama 12 jam nonstop pada Senin (23/7). Sedangkan sumber lain menyebutkan bahwa pada hari itu, Demi merayakan ulang tahun koreografernya di bar, kemudian melanjutkan pesta di rumah sang penyanyi di Hollywood Hills.

"Dia berpesta selama 12 jam berturut-turut. Ini berlangsung selama beberapa minggu. Dia menyelinap dan berpikir dia bisa mengatasinya. Ini jelas merupakan panggilan besar. Demi tidak ingin mati dan dia sangat bersyukur bisa hidup," ungkap sumber itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Demi ditemukan pingsan di rumahnya yang berada di Hollywood Hills pada Selasa (24/7) pagi waktu setempat. Pelantun "Heart Attack" tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat dan mendapat perawatan intensif. Kabarnya, kondisi sang musisi pun telah stabil.

"Demi telah sadar dan bersama keluarganya yang ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas cinta, doa dan dukungan," ungkap perwakilan pihak Demi dalam sebuah pernyataan.

Perwakilan itu juga mengatakan kepada penggemar untuk tidak mempercayai setiap informasi yang disebarkan oleh media tentang kondisi Demi. "Beberapa informasi yang dilaporkan salah dan mereka (pihak keluarga) dengan hormat meminta privasi dan bukan spekulasi karena kesehatan dan pemulihan Demi adalah hal yang paling penting saat ini," imbuh perwakilan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait