Punya Otak Encer, Iqbaal Ramadhan Berharap Fans Bisa Tiru Dirinya
Selebriti

Baru-baru ini Iqbaal Ramadhan kembali direkrut oleh lembaga pendidikan karena kemampuan dirinya.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan tampaknya seperti artis muda dengan all package. Selain memiliki wajah tampan, Iqbaal juga memiliki kemampuan akademis dan sosial yang sangat bagus untuk remaja seusianya yang lain. Namanya makin melejit setelah dia membintangi film populer remaja "Dilan".

Ditengah popularitasnya, Iqbaal tetap mengutamakan pendidikan. Alumnus United World College (UWC), Amerika Serikat ini tidak takut jika harus menimba ilmu hingga keluar negeri. Kemampuan akademisnya itulah akhirnya membuat Iqbaal banyak menarik perhatian publik, tak terkecuali pelaku pendidikan dan akademis di tanah air.


Seperti yang diketahui, Iqbaal beberapa waktu lalu menjadi brand ambassador platform layanan pendidikan online. Popularitas yang dimiliki Iqbaal membuat platform pendidikan digital itu semakin melejit dan banyak peminat.

Kini, Iqbaal kembali didapuk menjadi brand ambassador salah satu layanan pendidikan bahasa asing. Remaja yang akan memerankan karakter Minke di film "Bumi Manusia" ini dipilih lantaran memiliki kecapakan dalam berbahasa asing. Terlebih lagi di setiap kesempatan Iqbaal selalu menekankan kepada para penggemarnya mengenai betapa pentingnya kemampuan berbahasa asing, terutama bahasa Inggris.

Kini Iqbaal akan meneruskan pendidikannya di bangku kuliah di Australia. Iqbaal pun berharap agar para penggemarnya bisa mengikuti jejaknya untuk mengutamakan pendidikan dalam segala hal, terlebih kemampuan berbahasa Inggris.

"Dia memang ada rencana melanjutkan studinya dia ke Australia dan menurutnya bahasa Inggris merupakan salah satu yang begitu penting," kata Poeti Fatima selaku Head of PR & Partnership Wall Street English dilansir Detik Hot, Jumat, 28 Juli."Menurut dia bahasa Inggris itu penting apalagi untuk yang mau belajar di luar negeri seperti dia," pungkasnya.

Merasa pendidikan termasuk hal yang sangat penting, oleh karena itu beberapa waktu lalu Iqbaal pun sempat memberikan tantangan kepada para penggemarnya. Tantangan yang diberikan oleh Iqbaal itu adalah dia ingin mendengar bahwa ada penggemarnya yang juga sukses menimba ilmu di tempatnya mengenyam pendidikan di UWC.

"Orang kalau foto sama gue sudah banyak, foto bersama itu sudah nothing special," kata Iqbaal. "Jadilah orang pertama yang mengaku, gue fansnya Iqbaal, dan bisa sekolah di sekolah yang sama gue," tantangnya.

You can share this post!

Related Posts