Usia Kandungan 18 Minggu, Sheza Idris Pamer Perut Buncit
Instagram/shezaidris
Selebriti

Sheza Idris semakin tampak cantik pada kehamilan pertamanya ini.

WowKeren - Sepeti yang diketahui, Sheza Idris sedang mengandung anak pertamanya dengan Surya Ibrahim yang dinikahinya pada bulan Agustus 2017 silam. Kabar bahagia tersebut diumumkan Sheza pada bulan Ramadan lalu.

Usai menikah, Sheza kini tinggal di Amerika untuk menemani sang suami yang sedang melanjutkan pendidikan. Baru-baru ini, Sheza mengabarkan usia kandungannya dan memamerkan perutnya yang tampak mulai membuncit.

"Udh mulai keliatan yaa perutnyaa #18weekspregnancy." tulsi Sheza pada Selasa (2/8). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 7 ribu pengguna Instagram.

Udh mulai keliatan yaa perutnyaa😍✌️ #18weekspregnancy


Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheza Idris (@shezaidris) pada

Usai mengetahui kabar tersebut, netter mendoakan kehamilan Sheza agar selalu sehat dan selamat hingga proses kelahiran. Netter juga memuji Sheza yang dinilai tampak semakin cantik.

"Cantiikkkkkk, lucuuu amaatt peyuutnyaaa," komentar akun @diniandi***. "Cecaaaa sehat2 ya bumil cantik," tulis akun @vate***.

"Masha Allah bumil sholeha cantik nyaa.. sehat2 terus yaaa kamu & dd baby nya," sahut akun @liza_oli***. "Cantiknya bumil @shezaidris," balas akun @syifatiwuki***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait