Ajak Warga Nostalgia, 'Si Doel The Movie' Dapat Sambutan Luar Biasa
Instagram/sidoelanaksekolahan
Film

Gala Premiere yang digelar dua hari berturut-turut menjelaskan bahwa 'Si Doel The Movie' disambut antusias oleh publik.

WowKeren - "Si Doel The Movie" resmi tayang serentak di bioskop-bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (2/8). Kehadiran film yang merupakan kelanjutan dari sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" tersebut disambut meriah oleh pecintanya, baik orang tua yang ingin bernostalgia hingga kaum milenial.

Antusiasme penonton "Si Doel The Movie" dibagikan akun Instagram @sidoelanaksekolahan yang merekam kemeriahan suasana gala premiere hari ke-2 pada Rabu (1/8) kemarin. Bertempat di XXI Epicentrum, penonton tampak berdesak-desakan memasuki studio.

••• Keseruan hari ke-2 GALA PREMIERE #SIDOELTHEMOVIE terimakasih . #sidoelanaksekolahan

Sebuah kiriman dibagikan oleh Si Doel Anak Sekolahan (@sidoelanaksekolahan) pada


Selain itu, Rano Karno selaku aktor utama sekaligus sutradara dari film "Si Doel The Movie" juga membagikan denah kursi bioskop kiriman penggemar yang hampir penuh di hari pertama penayangan. Kursi bioskop yang hampir penuh tersebut di antaranya berada di Banjarmasin, Cijantung, Garut, dan Jakarta.

Falcon Pictures selaku rumah produksi film "Si Doel The Movie" juga membagikan apresiasi penonton yang memberikan komentarnya di akun media sosial Twitter. Bahkan, salah satu netter menyebut bahwa "Si Doel The Movie" akan tambah layar di hari kedua penayangan.

"Temenin mom gue nonton film kesukaan dia... full seat. Untung cepat beli ticketnya kalau ga, ga dapat ampe malam udah full booked," komentar akun @FATI***. "Ini sih gokil yah antusiasnya belum pernah nih ada film kayak begini ngantrinya gue liat pd upload di Dumai luar biasa, tinggal gue sendiri nanti nonton. Pecah!!!" tulis akun @ikeafin***. "Full house!! Besok bakal tambah layar. Luar biasa antusias penonton @FILM_Indonesia," sahut akun @moviegoersph***.

Sebelumnya, "Si Doel The Movie" juga telah meraih dua penghargaam MURI atas prestasinya. Penghargaan yang diraih tersebut yakni Kategori Film Indonesia Pertama yang Tayang dan Gala Premiere di Belanda serta Penghargaan sebagai Film Indonesia dengan Gala Premiere Dua Hari Berturut-turut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru