Unggah Foto Ini Peringati Ulang Tahun Pernikahan, Postur Tubuh Nycta Gina Jadi Sorotan
Instagram /missnyctagina
Selebriti

Pada Kamis (2/8), pernikahan Nycta dan Rizky Kinos telah berusia tiga tahun.

WowKeren - Nama Nycta Gina mulai populer sejak berperan sebagai Jeng Kelin di sitkom "Prime Time". Selain berprofesi sebagai publik figur, Nycta juga merupakan seorang dokter.

Pada Kamis (2/8), Nycta mengunggah salah satu foto bersejarah dalam hidupnya ke Instagram. Foto itu berupa pose Nycta bersama Rizky Kinos saat melangsungkan pernikahan mengenakan pakaian adat Aceh. Bukan tanpa maksud, ternyata unggahan foto itu untuk memperingati ulang tahun pernikahannya yang telah berusia tiga tahun.

"Tiga tahun yang lalu.. Alhamdulillaah Happy anniversary masnya aku, papanya UtaUti," tulis Nycta. Sementara itu, saat ini Nycta dan Rizky sudah dikaruniai dua momongan yakni laki-laki dan perempuan.

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun meramaikan kolom komentar Nycta. Banyak netter yang menyorot mengenai postur tubuh Nycta sewaktu awal-awal menikah. Pasalnya, dalam foto itu Nyct terlihat masih kurus, berbeda dengan sekarang yang sedikit lebih berisi. Netter juga tidak lupa memberikan ucapan dan doa untuk pernikahan Nycta dan Rizky.

"Happy anniversary ya.. semoga samawa selalu.. jaman msh langsing ya cyiinn.. @missnyctagina.." komentar akun @eima***. "Gina imut kurus unyu... happy Anniversary..." sahut akun @rosalind***.

"Kurusan ya dok 3 tahun yg lalu," tulis akun @ragi***. "Hahahahah ka @missnyctagina Badaaan masih kurus bgd eeiim," balas akun @ah_kaz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait