Usung Tema BLACKPINK untuk Rayakan Ultah Sang Putri, Nycta Gina Kenakan Outfit Tak Terduga
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Nycta Gina ceritakan persiapan tak terduga di balik acara ulang tahun sang putri yang diusung dengan tema BLACKPINK, sampai-sampai beri julukan project Roro Jongrang.

WowKeren - Nycta Gina membagikan sebuah postingan istimewa kala merayakan momen pertambahan usia sang putri, Lembar Putih Trinycta atau yang biasa dipanggil Uti. Gina tak lupa mengunggah beberapa foto manis di acara tersebut sekaligus sebuah cerita persiapan di baliknya yang ternyata tak kalah menariknya.

Gina sendiri mengusung tema BLACKPINK untuk ulang tahun buah hatinya yang ke-5 tahun ini. Terlihat dari dekorasi hingga balon-balon dan kue ulang tahun Uti berhiaskan warna pink dan hitam sesuai konsepnya. Namun di balik hasilnya yang terlihat sangat bagus, rupanya ada persiapan yang tak terduga di balik acara tersebut.

Gina mengisyaratkan jika persiapan ultah Uti ini dilakukan dengan sangat cepat. Hal ini terlihat dari julukan "project Roro Jongrang" yang disematkannya.

Bukan tanpa sebab, Gina mengaku sempat kebingungan untuk memilih lokasi hingga jam acara ulang tahun sang putri lantaran bertepatan dengan bulan Ramadan. Hal yang sama berimbas pada masalah outfit yang harus dikenakan satu keluarga ini untuk acara ultah Uti. Saking mepetnya persiapan yang dilakukan, Gina dan keluarga pun memutuskan mengenakan baju seragam yang disiapkan untuk lebaran.

"Akhirnya kesampean juga bikin syukuran ulang tahun adek Uti.. bener2 project roro jongrang bgt krn sejujurnya kita bingung mau ngerayain ulang tahun dimana trs jam brp krn lg moment ramadhan, tapi anaknya kekeuh minta dirayain ulang tahunnya," kelakar Nycta Gina.


"Sampe baju buat kembaran lebaran pun jdnya kita pake dulu buat ulang tahun Uti, ini temanya jd Blackpink syariah," sambungnya.

Terlepas dari itu, Nycta Gina bersyukur acaranya bisa berjalan dengan lancar. Ia pun berterima kasih untuk semua pihak yang sudah memberikan bantuan mereka.

"Tapi Alhamdulillah smuanya berjalan lancar, terimakasih buat byk pihak yg membantu acara syukuran ini, walopun minta tlgnya last minute smua," tandas Gina.

Cerita lucu dan unik dari Nycta Gina dalam persiapan acara ultah sang putri pun membuat netizen terhibur. Khususnya soal outfit tak terduga yang dikenakannya ternyata juga disadari oleh sejumlah warganet. Terlepas dari itu, ucapan selamat ultah tak kalah banjir berdatangan untuk putri Nycta Gina yang baru genap berusia lima tahun ini.

"Tadi mikir ini temanya blackpink tapi kok outfitnya kayak mau lebaran, Barakallah fii umrik, Uti, semakin sholihah ya, Nak.... Barakallah keluarga ibun," seloroh akun @rifi*****. "Vibes nya kaya lebaran bun," seloroh @fariha*****. "Hppy bday uti, tambah solehah ya nak," sedang ucap akun @reny*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait