Trio Lestari Bakal Gelar Konser, Netter Sindir Tiket Mahal Syahrini
Instagram/princessyahrini, triolest
Musik

Para netter kembali menyindir tiket konser Syahrini yang dihargai sebesar Rp 25 juta dengan membandingkan kualitas Trio Lestari.

WowKeren - Grup vokal Trio Lestari berencana menggelar konser pada 30 Agustus mendatang. Trio yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro ini akan menggelar konser di The Pallas, SCBD Jakarta.

Kali ini, poster promosi konser Trio Lestari yang bertajuk "Geloa Cinta" diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (3/8). Sebelumnya, Tompi cs telah membeberkan harga tiket konser mereka, yang berkisar antara Rp 325 ribu hingga Rp 400 ribu.

Sementara itu, konser Trio Lestari tersebut tak luput dari perhatian netter yang membandingkannya dengan Syahrini. Seperti diketahui, Syahrini membuat publik heboh lantaran memasang tiket konser mencapai Rp 25 juta.

Para netter menilai bahwa Syahrini mematok tiket konser terlalu tinggi, bahkan melebihi para penyanyi ternama dunia yang konser di Indonesia. Saat melihat poster promosi konser Trio Lestari tersebut, para netter pun kembali menyindir Syahrini. Mereka menilai bahwa konser Trio Lestari lebih layak dihargai Rp 25 juta daripada Syahrini.

"Yg ini sih gpp 25.000.000," komentar akun @shi*****iaa. "Kalo tiketnya 25 jeti sih wajar-wajar aja mereka kan penyanyi bersuara khas, glen dengan suara yg merdu dan lembut, Tompi dgn suara jazz nya juga sandy Sandoro dengan suara serak-serak tapi enak didenger, pertunjukan yang epik nih pasti," tambah akun @rindi*****dri95.

"Nah ini lebih berkelas daripada syarhrini mah," tulis akun @dew****n08. "Pasti 25jetong tp gk pp ini kan berkelas banget gk kya itu itu ngaku2 princess, tp gk tau princess dari kerajaan mana," imbuh akun @faridah*****akharam.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait