Bikin Merinding, Ini Penemuan 6 Makhluk Mengerikan yang Pernah Ada
SerbaSerbi

6 makhluk mengerikan yang pernah ditemukan ini mungkin bakal bikin kalian tak percaya. Penasaran?

WowKeren - Di bumi ini, banyak sekali berbagai macam makhluk hidup yang diciptakan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Terkadang kita bahkan tidak mengetahui keberadaan makhluk hidup lainnya.

Dilansir dari Bright Side, ini dia makhluk hidup mengerikan yang pernah ditemukan. Melihatnya dari gambar saja sudah bikin merinding. Bagaimana jika secara langsung, ya?

Penasaran kira-kira apa saja? Yuk lihat di bawah ini.

(wk/nris)

1. Makhluk Mengerikan di Hutan, Lousiana


Makhluk Mengerikan di Hutan, Lousiana
Bright Side

Seseorang menjepret makhluk mengerikan yang bergerak cepat dan memiliki mata bersinar pada 2010 lalu di Lousiana. Tidak ada yang mengetahui apa itu, sebagian juga menganggap foto tersebut hanya rekayasa untuk iklan sebuah game.

2. Hewan Berusia 200 Juta Tahun


Hewan Berusia 200 Juta Tahun
Bright Side

Pada 2007 lalu, makhluk ini ditemukan di sebuah situs konstruksi di Chelyabinsk. Hewan yang diperkirakan berusia lebih dari 200 juta tahun ini diberi nama "alien" karena bentuknya yang sangat aneh.

3. Ubur-Ubur Raksasa


Ubur-Ubur Raksasa
Bright Side

Mungkin kalian akan menganggap foto ini hanya rekayasa. Ubur-ubur surai singa satu ini merupakan yang terbesar di dunia yang hidup di perairan dingin.

4. Texas Chupacabra


Texas Chupacabra
Bright Side

Chupacabra versi Texas pertama kali ditemukan di Puerto Rico pada 1950-an. Hewan ini tidak memiliki bulu dan kulitnya berwarna keabu-abuan. Saat peneliti melakukan test DNA, mereka mengatakan bahwa hewan ini merupakan hibrida dari serigala dan coyote.

5. Alien di Thailand


Alien di Thailand
Bright Side

Warga di sebuah desa di Thailand pernah mengadakan pemakaman secara tradisi Buddhis untuk makhluk aneh yang menyerupai manusia. Para ahli percaya bahwa makhluk tersebut hanya lah anak sapi yang cacat atau bermutasi.

6. Mumi dengan Bentuk Aneh


Mumi dengan Bentuk Aneh
Bright Side

Seorang pria di Atacama menemukan mumi manusia kecil ini pada 2003 silam. Spesialis kerangka menyimpulkan bahwa mumi tersebut tidak mungkin milik manusia dan mereka meyakini bahwa mumi itu palsu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait