Gaya Pacaran Verrell Bramasta Sering Dibilang Kelewat Mesra, Ini Kata Venna Melinda
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Simak komentar Venna Melinda soal gaya pacaran putranya dengan Natasha Wilona berikut ini.

WowKeren - Semenjak menjalin kasih, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona termasuk pasangan yang cukup menjadi bahasan di media sosial. Tak jarang gaya pacaran Verrell dan Wilona menjadi bahasan lantaran dianggap kelewat mesra. Ditambah lagi keduanya juga sering berlibur bersama ke beberapa tempat.

Salah satu yang terbaru, Wilona dan Verrell dikritik karena foto mesra dengan baju minim di kolam renang. Pendapat miring para netter ini pun diketahui oleh ibunda Verrell, Venna Melinda. Dimintai pendapat soal hal tersebut, Venna melontarkan pembelaan untuk putra sulungnya.

Venna menyebutkan bahwa putranya dan Wilona selalu mendapat pengawasan ketika pacaran. Termasuk saat liburan ke Hong Kong belum lama ini. Venna mengungkap bahwa ibunda Wilona dan ayah Verrell ikut dalam liburan tersebut. Sehingga anaknya tak hanya berdua dengan sang kekasih.

"Kan saya sering ya mendampingi mereka. Sebetulnya buat saya kembali kepada persepsi," tutur Venna ditemui di kawasan Gatot Subroto belum lama ini. "Kalau melihat persepsi yang waktu itu berlibur di Hong Kong, tetapi itu ada papanya Verrell juga. Ada mamanya Wilona, sebenarnya terkontrol."

Lebih lanjut, Venna pun memaklumi adanya komentar negatif yang dilontarkan oleh netter di media sosial. Aktris sekaligus anggota DPR RI itu paham bahwa tak semua orang suka dengan putranya. "Cuma kadang-kadang, ya netizen ya, enggak semua orang suka," pungkas Venna.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait