Venna Melinda & Elma Theana Akhirnya Ketemu Lagi Usai Sempat Ribut, Foto Akur Buat Adem
Instagram/vennamelindareal/elmatheana
Selebriti

Elma Theana Kabarnya Sempat Ribut Dengan Venna Melinda Dan Ferry Irawan Usai Mundur Jadi WO Nikah Keduanya. Kini, Venna Tampak Akur Dengan Dengan Elma Usai Cerai Dari Ferry.

WowKeren - Dua aktris senior Tanah Air yakni Venna Melinda dan Elma Theana akhirnya bertemu lagi usai hubungan mereka sempat tegang. Elma disebut ribut dengan Venna dan sahabatnya, Ferry Irawan usai mundur sebagai WO pernikahan mantan pasutri tersebut.

Kini, usai bersitegang, Venna dan Elma akhirnya bertemu kembali. Venna bertemu dengan Elma usai ia bercerai dari Ferry. Keduanya dipertemukan di satu acara yang sama yakni "Rumpi" Trans TV yang dipandu oleh host Feni Rose.

Venna dan Elma kemudian kompak membagikan momen pertemuan mereka ke akun Instagram masing-masing. Venna tampak lebih dulu berbagi foto dengan Elma lewat Story Instagram pribadinya.

Di foto itu, muncul pula Athalla Naufal putra Venna. Feni Rose berdiri diapit oleh Venna dan Elma. Venna dan Elma tampak tersenyum semringah bak bukti sudah saling memaafkan. Bahkan ibunda Elma yakni Waty Siregar juga hadir dalam kesempatan itu.


"Silahturahmi kembali dgn @elmatheana. Alhamdulillah thank you @rumpi_ttv @fenirose," ujar Venna lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Instagram

Elma kemudian berbagi foto serupa dengan Venna. Kakak Sonny Septian ini tampak senang usai akhirnya bisa menjalin silaturahmi lagi dengan Venna. Sayangnya, Elma menutup kolom komentar unggahannya itu sehingga netizen tak bisa memberikan reaksi mereka.

"Dimana2 selalu ketemu, Akhirnya ketemu lagi di sini Ya bu @vennamelindareal. Bisa aja deh rumpi😀 Bareng mamaku juga membahas masa2 waktu dia di film dulu," tulis Elma lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Sabtu (21/10).

Di sisi lain, Ferry belum memberikan reaksi apapun soal pertemuan Venna dan Elma. Menariknya, Ferry saat ini dirumorkan tengah dekat dengan seseorang dan siap menikah lagi untuk kelima kalinya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait