Jalani Kemoterapi, Shakira Putri Denada Sempat Mengeluh ke Gracia Indri
Instagram/graciaz14
Selebriti

Inilah hal yang sempat dikeluhkan oleh Shakira kepada Gracia Indri pasca menjalani kemoterapi.

WowKeren - Shakira Aurum, putri semata wayang Denada masih menjalani pengobatan intensif di rumah sakit National University Hospital, Singapura akibat mengidap Leukimia. Banyak rekan artis yang sudah menjenguk Shakira langsung di Singapura, salah satunya adalah Gracia Indri.

Gracia menjenguk Shakira pada 24 Juli lalu bersama Dewi Gita, Vina Panduwinata dan Hedi Yunus. Saat itu Gracis tak bisa langsung bertemu Shakira lantaran sedang menjalani kemoterapi. Alhasil, Gracia dan teman-teman hanya bisa menyapa lewat kaca dan baru bisa bertemu langsung beberapa saat kemudian.

"Kemarin kita sempat ke Singapura. Waktu itu tanggal 24 (Juli) dan saat itu Shakira lagi kemo. Jadi kita tidak bisa bertemu secara langsung sama Shakira," kata Gracia ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (3/8). "Shakiranya ada di balik kaca. Terus juga senang karena bisa bawain mainan untuk Shakira."


We love kak @denadaindonesia . Teman2 doakan Shakira yaaa.. #ceritagraciaindri

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gracia Indri (@graciaz14) pada

Saat bertemu langsung, Gracia mengaku mendapat keluhan dari Shakira. Bocah yang baru berusia 5,5 tahun itu mengeluhkan bagian punggungnya yang terasa sakit pasca kemoterapi. "Tapi kita bisa bertemu setelah Shakiranya selesai kemo. Kita enggak terlalu banyak tanya sih sama Shakira. Tapi dia sempat ngeluh punggungnya sakit ya. Mungkin karena habis kemo itu punggungnya sakit," lanjut Gracia.

Gracia pun sempat syok saat tahu Shakira sakit Leukimia. Pasalnya, bocah cantik itu selalu tampil ceria ketika bertemu Gracia. "Cukup syok karena Shakira setiap ketemuan periang banget, demen nge-dance, demen nari. Tapi kita harus tetep optimis kalau Shakira bisa sembuh karena banyak kok teman-teman yang bisa sembuh," sambung Gracia lagi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait